Heboh Penampilan 'Polos' Artis Cantik Korea di TV

Seolhyun sedang naik daun
Sumber :
  • Facebook/Korepo

VIVA.co.id - Popularitas Seolhyun sedang meroket. Ia tak hanya laris sebagai penyanyi tetapi juga membintangi drama dan bintang iklan. Seolhyun juga disebut-sebut sebagai salah satu artis tercantik di Korea saat ini. 

Netizen Cemooh Gaun Superpendek Artis Korea Ini Saat Pacaran

Dengan prestasinya itu, Seolhyun berhasil menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan artis berambut panjang ini selalu menjadi perbincangan.

Begitu juga, saat Seolhyun tampil polos, atau tanpa make-up di sebuah acara di televisi, penggemar dan netizen langsung heboh. Gambar Seolhyun polos diambil, saat artis ini syuting variety show, Law of the Jungle

Perjuangan Artis Cantik Korea Kuruskan Badan

Foto-foto Seolhyun dengan wajah 'telanjang' itu beredar luas di dunia maya dengan judul 'Seolhyun’s Bare Face From Yesterday'

Penggemar dan netizen dengan cepat membahas penampilan polos personel girlband AOA di dunia maya. Banyak yang terkejut dengan penampilan Seolhyun tanpa riasan tersebut. 

Foto 'Polos' Artis Cantik Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Seolhyun tanpa riasan sangat mengerikan...Dia terlihat normal dan imut?," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Sangat berbeda saat memakai riasan," ungkap yang lainnya. "Wow...perbedaan yang drastis," ungkap netizen lain. 

Namun, banyak yang membela Seolhyun. Mereka menilai, tak ada perubahan drastis dari wajah Seolhyun dengan riasan, atau tanpa make-up.

"Khawatirkan wajah kalian sendiri. Ia tetap cantik," ujarnya. "Ini apakah saya atau memang ia sangat cantik? Dia terlihat sehat," kata netizen lainnya. "Karena dia di hutan makanya wajahnya bermasalah. Berhentilah mengolok-oloknya," ungkap yang lainnya.

Seolhyun polos
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya