Misteri 'Video Maut' DJ Rizuka yang Memakan Korban

Poster Film Video Maut
Sumber :
  • Dokumentasi Sentra Film

VIVA.co.id – DJ Rizuka harus mengalami pengalaman menyeramkan saat berada di sebuah villa. Kejadian ini pun berlangsung dengan kekasihnya dan direkam ke dalam sebuah video.

The Conjuring 3 Akan Mengisahkan Manusia Serigala?

Namun, jangan salah sangka, ini hanya bagian dari adegan film berjudul Video Maut yang disutradariai oleh George Hutabarat. Film yang akan tayang mulai 14 April 2016 mengangkat perspektif penggunaan kamera video yang saat ini berkembang pesat.

"Saat ini perkembangan teknologi sangat cepat. Kamera video banyak digunakan untuk hal positif  juga negatif. Kita mengangkat fenomena yang terjadi dengan mengemasnya ke dalam film horor berjudul Video Maut," kata George dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 13 April 2016.

Sutradara Top China Berbagi Pengalaman di Jakarta

Dj Amora Rizuka yang berperan sebagai Maya beradu akting dengan Meki Lamusu sebagai Doni, kekasihnya. Film bergenre horor ini mengisahkan dua sejoli ini tengah memadu kasih dan direkam, namun muncullah sosok yang menyeramkan.

Mereka tak menyangka bahwa hanya mereka berdua dalam villa tersebut. Alvin (Fredy Amin Fauzi) yang menjual dan menyebarkan berusaha mendapatkan video tersebut, namun tak dapat ditemukan.

Komisi X Apresiasi Film Pendek Karya Anak Bangsa

Peristiwa aneh mulai terjadi setelah video Maya dan Doni beredar di Internet. Setiap orang yang menonton pun terbunuh.

"Kejadian-kejadian aneh juga terjadi saat syuting dimulai," kata Fredy.

Film yang diproduksi oleh Sentra Film ini juga menampilkan aktris dan aktor lainnya. Sebut saja, Arick Pramana, Mega Puspitasari, Teguh Bobi Rahman, dan Zahra Amalina akan mengalami pengalaman mistis dan menegangkan dalam film ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya