Bintang Meteor Garden, Ken Zhu Resmi Menikah

Ken Zhu dan Han Wenwen
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Satu persatu bintang drama Meteor Garden melepas status lajangnya. Setelah sebelumnya Vic Zhou yang menikah, giliran Ken Zhu yang mengakhiri masa lajangnya pada 12 April 2016.

FOTO: Mesranya Aktor Meteor Garden Ken Zhu dan Istri di Bali

Beberapa waktu lalu, Ken Zhu dan Vivian Han atau dikenal juga dengan nama Han Wenwen mendaftarkan pernikahan mereka. Dan kini, Ken menjadi anggota F4 ketiga yang telah memantapkan diri untuk menikah.

Mengetahui kabar bahagia ini, mantan personel F4, Jerry Yan langsung menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan yang tengah bahagia tersebut, dan mengatakan bahwa Ken layak mendapatkan yang terbaik.

Bintang Meteor Garden Menikah di Bali?

Hubungan asmara Ken dan Vivian, ramai jadi perbincangan sejak tahun lalu, dan Ken telah melamarnya pada perayaan ulang tahunnya pada 10 April 2016.

Saat melamar Vivian, Ken sempat berlutut di hadapan calon istrinya dengan menyerahkan buket besar bunga dan melamarnya dengan cincin berlian tiga karat berbentuk hati.

Misteri Kematian Vina, Penjaga Makam di Cirebon Buka Suara: Ada Banyak Hal yang Janggal

Dilansir laman Toggle, pasangan yang telah bertunangan ini, juga dilaporkan telah resmi menikah 12 April 2016 kemarin di kampung halaman Vivian di Shenyang.

Ken juga sempat memposting foto sertifikasi pernikahan mereka di Weibo-nya, dengan judul: "Debu akhirnya menetap? Cerita kita baru saja dimulai,"  tulisnya seolah menunjukkan harapan yang tinggi untuk pernikahan mereka di masa depan.

Mendengar kabar ini, Jerry Yan ikut bahagia. Dia langsung mengirimkan ucapan selamat kepada pasangan baru ini melalui manajernya dengan menulis pesan, "Dari lubuk hati, saya mengucapkan selamat untuk Ken. Saya sangat tersentuh melihat dia begitu bahagia, dia layak mendapatkan yang terbaik. "

Sebelumnya, ramai diberitakan, mantan personel F4 lainnya, Vic Zhou, tengah mengharapkan anak pertamanya dengan Reen Yu. Sementara Vanness Wu sudah lama menikah dengan Arrisa Cheo.

Dan Jerry Yan sekarang menjadi satu-satunya sarjana F4 yang tersisa. Ini, menyebabkan penggemar bertanya tentang status hubungan Jerry dengan wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya