Bintang Meteor Garden Menikah di Bali?

Ken Zhu dan Vivian Han menikah di Bali
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Satu persatu bintang Meteor Garden mengakhiri masa lajangnya. Yang terbaru adalah Ken Zhu. Ia telah resmi menikah dengan Han Wenwen pada April 2016 lalu. Pasangan ini memang belum menggelar pesta pernikahan. Dan baru-baru ini, di dunia maya beredar foto-foto pernikahan Ken Zhu dan Han Wenwen di Bali.

Reuni F4 di Bali Tanpa Vic Zhou

Foto-foto pernikahan Ken Zhu dan Han Wenwen di Bali beredar setelah akun Weibo dengan nama 51chaohun memposting sejumlah foto pasangan itu sedang mengenakan gaun pengantin. Ken mengenakan tuksedo hitam sedangkan Wenwen memakai gaun pengantin mewah dengan latar pemandangan Bali. 

"Hari pernikahan Ken Zhu. Pengantin wanita sanga cantik. Selamat," tulis akun tersebut. 

Cerita Ken Zhu tentang Cinta Pandangan Pertama

Seperti dilansir dari Jaynestar, menurut sumber, pasangan ini sedang menjalani sesi pemotretan di Bali. Instagram dengan akun f4_instagram menjelaskan keberadaan pasangan pengantin baru ini di Bali untuk kepentingan pemotretan sebuah majalah Taiwan.  Tetapi, kabar lain menyatakan bahwa pasangan ini berencana menggelar pernikahan di pulau yang terkenal dengan keindahannya tersebut. Belum ada konfirmasi dari perwakilan Ken Zhu soal tersebut.

Sementara itu, seperti sudah diketahui, pasangan ini sudah mendaftarkan pernikahan di Tiongkok pada Maret lalu. Pasangan ini sedang proses mendaftarkan pernikahan mereka di Taiwan. Keduanya sudah sempat bulan madu ke Thailand.

FOTO: Mesranya Aktor Meteor Garden Ken Zhu dan Istri di Bali

Ken Zhu adalah mantan personel F4 yang melepas masa lajangnya. Sebelumnya, Vanness Wu lebih dulu menikahi putri konglomerat Singapura, Arissa Cheo di tahun 2013 lalu. Sedangkan Vic Zhou menikahi Reen Yu tahun 2015 lalu. Tinggal Jerry Yan yang masih menyandang status lajang. Belakangan ini, nama Jerry Yan banyak dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Dan yang lebih sering adalah dengan mantan kekasihnya, Lin Chi Ling. Mereka dikabarkan kembali merajut asmara. Tetapi, kabar ini dibantah Jerry dan juga Chi Ling.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya