Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari

Reza rahadian dan BCL
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Keseharian menjadi karyawan administrasi dan memiliki atasan yang menjengkelkan harus dilalui oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Hari-harinya diisi dengan celotehan dan kejahilan bosnya, Reza Rahadian. Ya, ini hanyalah bagian adegan film terbaru mereka berjudul My Stupid Boss.

Diana (Bunga Citra Lestari) disiksa dengan berbagai kejahilan dan kekonyolan bossman (Reza Rahadian). Seperti apa keseruan mereka dalam film ini?

"Saya senang menyiksa Bunga Citra Lestari, ini momentum tepat untuk menyiksa BCL, haha," ungkap Reza usai launching trailer film My Stupid Boss di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 April 2016.

"Dia emang mau lawan mainnya saya, agar bisa nyiksa saya, haha. Ini ungkapan cinta dengan cara lain, ciyeee, haha," timpal Unge, begitu sapaan BCL.

Tak hanya sebagai rekan kerja, mereka pun sudah menjadi layaknya sahabat. Dalam keseharian, hari-hari mereka diisi dengan senda gurau dan lelucon serta bully-an.

"Dalam film ini keliatan banget kayak kehidupan kita sehari-hari," ucap istri Ashraf Sinclair itu.

Film garapan Upi yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan tayang tanggal 19 Mei 2016. Tak hanya dua bintang papan atas ini, namun aktor Alex Abbad, dan selebriti Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnaen akan ikut menghibur penikmat film ini.

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

(mus)

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Cara Film 3 Srikandi Sampaikan Pesan Nasionalisme

Nasionalisme dikemas bagus agar menarik anak muda.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016