Desainer Singapura Pamer Koleksi Busana Seni Teatrikal

Koleksi Frederick Lee
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Telah dikenal sebagai couture-fashion, Frederick Lee, desainer asal Singapura, tampil memamerkan koleksinya di Fashion Nation Tenth Edition yang diselenggarakan Senayan City.

Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

Hadirnya dia di Indonesia merupakan bentuk apreasiasi dan memberi inovasi terhadap dunia fesyen Tanah Air. Seperti ciri khasnya, kali ini ia tetap memadupadankan unsur seni dan teatrikal  dengan tema A Wild Botanics Dream. Koleksinya ini pun lebih menyasar pada sisi romantis modern yang imajinatif.

Kesan eksperimental dengan desain yang lebih berani tak lupa ia terjemahkan pada seluruh koleksinya. Sekitar 20 looks ikonik siap ia tampilkan dengan harapan dapat menjadi sebuah penyajian item fesyen yang berbeda.

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

"Suatu kehormatan bagi saya dapat menampilkan karya saya pada ajang yang baik ini. Saya ingin menampilkan koleksi yang sesuai dengan ciri khas saya yaitu adibusana perpaduan unsur seni dan teatrikal," ujar Frederick Lee kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Ia menambahkan bahwa pada koleksinya ini, ia kerap memilih untuk memadukan kekuatan ironis pada bentuk dan tekstur yang berat. Sehingga, kombinasi tersebut menghasilkan sebuah rancangan yang mengesankan seolah mengaburkan batas antara radikal dan gaun malam yang glamor.

Jualan Online, Produk UMKM Ini Berani Diadu dengan Buatan Impor
Gurun Atacama, Chili

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku

Gurun Atacama, Chili dikenal sebagai tempat terkering di dunia. Namun, jarang yang mengetahui bahwa tempat ini dijadikan sebagai pembuangan akhir pakaian yang tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024