Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

Trademark Market Bandung 2023
Sumber :
  • Ist

BANDUNG – Salah satu acara tahunan di Bandung, Trademark Market, kembali hadir untuk menggelorakan industri kreatif lokal. Setelah sukses menyelenggarakan Ramadan Fashion Fest pada April 2023 lalu, Trademark Market 2023 Volume 2 siap menyapa publik dengan menjadi one stop shopping experience bagi pecinta brand lokal.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Event ini akan berlangsung mulai tanggal 26 hingga 29 Oktober 2023 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung. Scroll lebih lanjut ya.

Acara ini akan menampilkan ratusan brand lokal dari berbagai bidang, mulai dari fesyen, kuliner, hingga entertainment.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

"Trademark selalu hadir sebagai representasi wajah kreatif anak muda Bandung, terutama pelaku usaha di bidang fesyen dan kuliner, kami harap bisa menjadi panggung untuk brand lokal kota Bandung" kata Saira Nisar, CEO Trademark Market Bandung dalam keterangannya.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Tahun ini, tema yang diusung adalah Neon Glow, sebuah nuansa colourful neon yang diharapkan dapat menjadi refleksi dari kreativitas yang menggelora dan pasar yang semakin luas, selaras dengan trend warna di tahun 2023. Konsep ini terwujud dalam dekorasi booth dan peluncuran katalog terbaru dari masing-masing brand yang berpartisipasi.

Selain sebagai ajang pameran, Trademark Market juga terus berupaya mendukung brand lokal dengan membantu campaign Support Local yang telah berjalan lebih dari lima tahun. Melalui media sosial dan melibatkan peran dari Key Opinion Leaders serta komunitas anak muda Bandung, Trademark Market ingin menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan industri kreatif di Kota Bandung.

Trademark Market Bandung 2023

Photo :
  • ist

Sebagai bentuk apresiasi, Trademark Market juga memberikan penghargaan dalam kategori Best Booth, Most Favorit Brand, Brand of the Year, dan Best Rising Brand. Dalam setiap penyelenggaraannya, Trademark Market berhasil menarik lebih dari 50 ribu pengunjung, menunjukkan antusiasme yang sangat besar dari masyarakat terhadap brand-brand lokal.

Selain berbelanja produk dari brand lokal dan menikmati kuliner khas Bandung, pengunjung juga akan disuguhi berbagai hiburan, diantaranya adalah penampilan dari DJ Bfranksj, Exxit Game, DJ Robby, DJ Cali dan DJ Jevo.

Tak hanya itu, beberapa band seperti Irqam, Pop at Summer, Cascade dan banyak lainnya juga akan tampil untuk menambah kemeriahan acara selama empat hari pergelaran ini.

Dengan segala keunikan dan kekreatifan yang dihadirkan, Trademark Market 2023 Volume 2 tidak hanya menjadi ajang promosi bagi brand lokal, tetapi juga menjadi wadah yang dapat menginspirasi dan memajukan industri kreatif di Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya