10 Film Box Office, The Jungle Book Jawaranya

Film The Jungle Book.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id –  Film The Jungle Book berhasil menduduki puncak box office di pekan pertamanya. Film ini langsung mengumpulkan pendapatan yang fantastis sebesar US$103,6 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun. 

10 Film Box Office, The Magnificent Seven Teratas

Kesuksesan ini disambut gembira pihak Disney. "Kami sangat bahagia di mana kita memulai dan apa artinya bagi masa depan. Ketika Anda mengkombinasikan kualitas yang tinggi dalam pembuatan film, kritikus dan penonton menikmatinya, ini adalah momentum memulai bola salju," kata perwakilan Disney, Dave Hollis seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin 18 April 2016. 

Di posisi kedua terdapat film Barbershop: The Next Cut yang berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$20,2 juta atau setara dengan Rp267 miliar. Peringkat ketiga ditempati oleh film The Boss.

Film ini harus rela turun dua peringkat dari posisi sebelumnya. Film yang dibintangi Melissa McCarthy ini meraih penghasilan sebesar US$10,1 juta atau setara dengan Rp133,2 miliar. 

Terlaris, The Conjuring 2 'Hantui' Box Office Dunia

Film Batman v Superman: Dawn of Justice harus puas berada di posisi keempat. Film yang dibintangi Ben Affleck ini meraih pendapatan sebesar US$9 juta atau setara dengan Rp119 miliar.

Peringkat kelima terdapat film Zootopia. Film yang disutradarai Byron Howard, Jared Bush, dan Rich Moore ini mengumpulkan pendapatan sebesar  US$8,2 juta atau setara dengan Rp108,2 miliar. 

Berikut daftar 10 film box office pekan ini:

10 Film Box Office Pekan Ini, X-Men: Apocalypse Teratas

The Jungle Book: US$103.6 juta
Barbershop: The Next Cut: US$20.2 juta 
The Boss: US$10.1 juta
Batman v Superman: Dawn of Justice: US$9 juta
Zootopia: US$8.2 juta
Criminal: US$5.9 juta
My Big Fat Greek Wedding 2: US$3.3 juta
Miracles from Heaven: US$1.9 juta
God's Not Dead 2: US$1.7 juta
Eye in the Sky: US$1.6 juta
(one)

Emily Blunt dalam The Girl on the Train

The Girl on the Train, Box Office Pekan Ini Penuh 'Misteri'

Sejumlah film baru warnai box office pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016