Intip Fesyen Raline Shah dan Seleb Hollywood di Coachella

Raline Shah
Sumber :
  • instagram.com/raline_shah/

VIVA.co.id – Sejumlah selebriti Hollywood, termasuk artis cantik Indonesia, tampil di acara tahunan Coachella Valley Music and Arts Festival, 15-24 April 2016 di California. Mereka tampil dengan gaya unik dan menarik.

Heboh Foto Artis Cantik Raline Shah Tunggangi Buaya

Misalnya, dua bersaudara Kendall dan Kyile Jenner yang tampil effortless atau santai, namun tetap terlihat formal di pesta Revolve Desert House selama Coachella. Kylie mengenakan gaun mini warna hitam dipadu dengan kaus warna putih. Wanita berusia 18 tahun ini menambahkan syal hitam rancangan Louis Vuitton di kepalanya dan sepatu hitam sebetis.

 

KING @kyliejenner has arrived #revolvefestival

A photo posted by REVOLVE (@revolve) on

Menikur Mewah Bertabur Swarovski Vanessa Hudgens

Dikutip dari Daily Mail, Kylie mengenakan busana gaya tahun 1990-an, yang terinspirasi penampilan untuk pesta di siang hari. Dia memulas eyeshadow cokelat pada kelopak matanya, dan menambahkan lipstik matte warna merah muda untuk mempercantik tampilannya.

Sementara kakaknya, Kendall, lebih memilih tampil dengan celana denim pendek dipadu atasan berkerah tinggi tanpa lengan, yang menunjukkan perut dan pingang langsingnya. Model Victoria's Secret tersebut menambahkan sandal berjaring warna krem, kalung rantai ketat dan tas mungil warna coklat, senada dengan ikat pingangnya, yang memberi kesan kasual pada penampilannya.

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik
 

FYI: BAE IS HERE at REVOLVE desert house @kendalljenner #revolvefestival

A photo posted by REVOLVE (@revolve) on

Sedangkan supermodel Alessandra Ambrosio memilih bergaya rock, dengan mengenakan tank top hitam dipadu dengan celana pendek. Dia menambahkan kalung tipis panjang dan tas hitam serta kacamata senada pada penampilannya. Jaket motif pohon kelapa yang diikat di bagian pingang dan boot warna coklat menambah modis gayanya.

 

???????????????????? "where the grass is green and the girls are pretty " #gunsandroses #coachella

A photo posted by @alessandraambrosio on

Dan artis cantik asal Indonesia, Raline Shah dan penyanyi Millane Fernandez yang tampak hadir dalam acara ini juga tampil memesona. Mereka menampilkan gaya boho dan bohemian.

Dalam foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram, Raline mengenakan gaun motif abu-abu, yang dipadu dengan sandal gladiator dan kacamata hitam. Pada foto kedua, dia terlihat mengenakan blus lengan panjang warna putih dipadu dengan celana pendek bermotif terang.

Raline menambahkan syal yang diikat di bagian kepada, tas mungil warna gelap dan sandal gladiator warna coklat plus gelang tangan berlapis.

Sedangkan Millane mengenakan jumpsuit bergaris vertikal warna merah muda dan abu-abu, dengan kerah bentuk V yang rendah dan tanpa lengan. Menambah cantik tampilannya, dia melengkapinya dengan kacamata hitam.  

 

???????? Just good vibes ?? #coachella #happyday #goodvibes #havingfun #rosegarden #ootd #missoni

A photo posted by Millane Fernandez (@millanefernandez) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya