Kisah Tiga Pemanah Rebut Emas di Film 3 Srikandi

Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro
Sumber :
  • Al Amin - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kisah perjuangan atlet panah Indonesia meraih medali emas di ajang kejuaran Olimpiade Seoul, Korea Selatan tahun 1988 difilmkan.

Kata BCL soal Isi Soundtrack 3 Srikandi

Tiga artis ternama, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro terpilih sebagai pemeran utama di film yang akan diberi judul 3 Srikandi.

Dalam film yang disutradarai Iman Brotoseno, BCL, Chelsea dan Tara memerankan tiga atlet pemanah Indonesia yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Seoul, Korea Selatan, yang saat itu adalah Nurfitriyana, Lilies dan Kusuma.

'Tundukkan Dunia' Ala Bunga Citra Lestari

Produser film itu, Raam Punjabi mengatakan film ini sangat membangkitkan rasa patriotisme di kalangan anak muda zaman sekarang, mengingat perjuangan atlet-atlet berprestasi tidak semudah yang dibayangkan..

"Film ini mengandung unsur patriotisme, maka disamakan dengan Olimpiade 2016. Ini bicara tentang kemenangan dan keberhasilan 3 wanita yang dihidupkan 3 artis," kata Raam Punjabi, Senin, 18 April 2016.

Insiden Berdarah Tara Basro di Lokasi Syuting '3 Srikandi'

Untuk menggarap film ini, Raam Punjabi mengatakan, tidak ragu-ragu menyiapkan dana yang besar untuk mendatangkan artis-artis hebat tersebut. Diakuinya, film 3 Srikandi ini merupakan film termahal yang pernah ia danai.

"Film 3 Srikandi film termahal dari industri kami. Saya tidak masalahkan itu. Karena kru sudah melahirkan suatu karya yang saya sebagai orang tua bangga," ucap Raam Punjabi.

Ia berharap film ini bisa diterima dan bisa memberikan kepuasan untuk masyarakat Indonesia. Rencananya, film 3 Srikandi akan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia, 8 Agustus 2016. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya