'Tundukkan Dunia' Ala Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selain berperan dalam  film 3 Srikandi, Bunga Citra Lestari juga membawakan lagu tema untuk film tersebut, yang berjudul Tundukkan Dunia. Istri dari Ashraf Sinclair itu juga merasakan hal berbeda dari lagu tema di film-film sebelumnya.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

"Lagu ini bukan cinta, tapi nasionalis, lagu kayak persatuan, kita bisa menundukkan dunia seperti di film 3 Srikandi," katanya saat diwawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu malam, 8 Mei 2016.

Artis yang kerap disapa BCL ini juga tak menemui banyak tantangan. Pasalnya, lagu yang menggambarkan tema di film itu telah meresap hingga tak sulit mendalaminya.

BCL: My Stupid Boss Obat Penghilang Stres

"Saya sudah dilatih sedikit menjadi atlet yang mewakili bangsa Indonesia untuk bertempur di ajang kelas dunia, olimpiade. Jadi aku sudah ngerasain selama syuting klip video ini, jadi sudah mengerti," katanya.

Lagu tersebut akan dirilis terlebih dahulu dibanding filmnya. Bunga berharap lewat lirik dan video klip dalam lagu tersebut bisa mengundang penonton untuk datang.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

"Tujuannya menyampaikan, menambahkan kekuatan yang film ini punya. Soundtrack keluar duluan, jadi orang punya imajinasi filmnya seperti apa," ujarnya.

Bunga Citra Lestari

Ketika BCL Buka Puasa: Pesan Banyak Tapi Enggak Habis

BCL ceritakan momen berbuka puasa bersama keluarga.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016