Main Film My Stupid Boss, BCL Tertawa Hingga Tiga Hari

Bunga Citra Lestari (BCL)
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari kembali menghiasi layar lebar dalam film terbarunya berjudul My Stupid Boss. Dalam film yang diangkat dari novel dengan judul sama tersebut, wanita yang akrab disapa BCL itu mengaku bahwa membintangi film bergenre komedi lebih sulit ketimbang genre film lain.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

"Menurut aku lebih susah film komedi. Bikin orang ketawa lebih susah daripada bikin nangis. Kalo ketawa enggak bisa bohong, harus jujur dari hati, aktingnya harus real semua. Kita juga main enggak bisa bohong," kata BCL saat roadshow film My Stupid Boss di Kampus UIN, Jakarta, Senin, 9 Mei 2016.

Kesulitan yang ia hadapi dalam film ini juga tidak hanya pada penyampaian pesan tetapi juga pendalaman karakter. Istri Ashraf Sinclair itu mengaku membutuhkan waktu lebih lama untuk mendalami karakter yang ia perankan.

BCL: My Stupid Boss Obat Penghilang Stres

"Susah semua, waktu reading dan semua-semuanya aku enggak bisa dialog, aku ketawa sampai tiga hari, baru abis itu bisa dialog," kata Bunga.

Wanita berusia 33 tahun tersebut juga mengaku karakter yang ia perankan memberi tantangan tersendiri baginya.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

"Kalau main film lagi, apalagi di genre komedi, karakternya bikin ketawa itu yang bikin jadi pengen juga karena kita tertantang dengan peran-peran seperti ini," kata ibu satu anak itu.

Sebagai informasi, film My Stupid Boss yang juga dibintangi Reza Rahadian ini akan ditayangkan serentak pada 19 Mei 2016 di empat negara yaitu Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Bunga Citra Lestari

Ketika BCL Buka Puasa: Pesan Banyak Tapi Enggak Habis

BCL ceritakan momen berbuka puasa bersama keluarga.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016