Trailer My Stupid Boss Ditonton 4 Juta Pengunjung Youtube

Film My Stupid Boss di Malaysia
Sumber :
  • tasya paramitha/VIVA

VIVA.co.id –  Tak hanya sukses ditonton di bioskop hingga menyedot penonton sampai 1 juta lebih, ternyata film My Stupid Boss juga mencuri perhatian di dunia maya. Film bergenre komedi itu lewat trailer yang dirilisnya mampu menyedot perhatian 4,5 juta lebih pengunjung jejaring sosial Youtube.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Lewat keterangan tertulis diterima VIVA.co.id, produser film My Stupid Boss dari rumah produksi Falcon, Frederica merasa bersyukur dan berterima kasih kepada penggemar film nasional. Frederica mengaku terkejut dengan antusias penonton yang menyaksikan film yang mengambil syuting di Malaysia dan Indonesia itu.

"Terima kasih karena telah mengunjungi dan menonton video trailer My Stupid Boss di Facebook My Stupid Boss, serta memberikan like (tanda suka)," ucap Frederica, Jumat 27 Mei 2016.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Tak hanya Frederica, bintang film My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari (BCL) merasa senang dengan sambutan dari penggemar film di Tanah Air. BCL pun tak percaya dengan rasa penasaran 4 juta lebih pengunjung jejaring sosial Youtube yang ingin melihat film tersebut.

"Luar biasa ya bisa mendapatkan jumlah viewer sebanyak itu tidak mudah. Semoga saja, ini juga terjadi buat filmnya di bioskop," kata BCL.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

Sampai hari ke delapan penayangannya ini, film My Stupid Boss sudah menyedot 1,2 juta lebih penonton.

Selain BCL, film My Stupid Boss juga dibintangi oleh aktor kondang Reza Rahadian.

Film My Stupid Boss mencuri perhatian publik dan penggemar film di Tanah Air. Bagaimana tidak, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) itu mampu bersaing dan mengalahkan dengan film Hollywood, yakni X Men: Apocalypse dalam hal jumlah penonton.

Kesuksesan My Stupid Boss ini mengikuti film nasional sebelumnya Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang mampu mengungguli Captain America: Civil War.

Bahkan karena kesuksesannya ini, film My Stupid Boss masuk di bioskop untuk kelas menengah Atas (Kelas A) dan kerap dipenuhi penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya