Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Djarot Tanggapi pencalonan Risma oleh PDIP
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menilai film nasional meraih kembali masa jayanya. Hal itu terlontar setelah menyaksikan film My Stupid Boss yang telah disaksikan oleh lebih dari dua juta penonton.

Kisah Hidup Buya Hamka Siap Diangkat ke Layar Lebar

"Sekarang kebangkitan film Indonesia, yang luar biasa dengan adanya film seperti ini guyonannya bukan yang kasar tapi cerdas," kata Djarot saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Kamis, 2 Juni 2016 malam.

Selain My Stupid Boss, tahun ini tiga film Indonesia menembus angka satu juta penonton, Ada Apa Dengan Cinta 2, Comic 8: Casino Kings Part 2, dan London Love Story. Djarot berharap tren tersebut menular pada film karya anak bangsa yang lain.

Teaser Milly dan Mamet Tiru Adegan Cinta dan Rangga di AADC

"Kita berharap (penonton) film indonesia kayak Bollywood. Bollywood luar biasa, mencintai filmnya sendiri. Kita berharap kebangkitannya akan terus," kata Djarot.

Djarot juga mengapresiasi akting Reza Rahadian (Bossman) dan Bunga Citra Lestari (Diana). Keduanya bisa mengundang senyum dan tawa Djarot meskipun keduanya bukan komedian.

Film Milly dan Mamet, Ungkap 2 Sosok di Balik AADC 2

Selain tayang di Indonesia, film yang disutradarai Upi itu juga tayang di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Foto: VIVA/Aiz Budhi

Salut, Banyak Anak Muda Indonesia Lebih Pilih Nonton Film Nasional

Ada 67 persen anak muda usia 15-38 tahun yang nonton film nasional.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2020