Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Reza Rahadian dan BCL
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Film My Stupid Boss garapan sutradara Upi Avianto telah berhasil masuk ke dalam lima besar film Indonesia terlaris sepanjang masa. Bahkan sudah hampir tiga juta penonton yang menikmati film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Keberhasilan ini tak ingin hanya dirasakan pemain dan para kru film saja. Pemeran utama film, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari pun mengadakan nonton bareng My Stupid Boss bersama anak-anak yatim Rumah Yatim Tombo Ati di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Juni 2016. Usai menonton film, mereka berbuka puasa bersama.

"Alhamdulillah film ini masih ada di bulan puasa jadi bisa nonton bareng adik-adik dari Tombo Ati. Sekaligus berbuka puasa bersama. Dan adik-adik suka ya nonton filmnya," kata Reza usai menonton filmnya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Bunga Citra pun masih tak menyangka banyaknya penonton film ini yang telah memberikan apresiasi kepada jerih payah mereka. "Ini benar-benar di luar ekspektasi ya, masuk lima besar film terlaris sepanjang masa. Nanti ngabuburit sambil nonton ini seru kali ya," ujar BCL.

Ini bukan pertama kalinya Reza dan BCL dipasangkan dalam satu judul film layar lebar. Sebelumnya mereka telah beradu akting di film Habibie Ainun. Lalu, apakah akan ada lagi film yang menampilkan mereka berdua?

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Reza dan NCL pun buka mulut soal honor main film mereka berdua.

"Mungkin enggak semahal Dian Sastro dan Nicholas Saputra ya," ucap Reza sambil tertawa.

"Kita ada harga paket," ujar BCL sambil tergelak.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya