Main Series Layangan Putus, Reza Rahadian Siap Dibenci Ibu-ibu

Pemeran serial Layangan Putus
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktor ternama Reza Rahadian kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah series yang berjudul Layangan Putus. Dalam series yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut, Reza berperan sebagai Aris dan beradu akting dengan Putri Marino, Anya Geraldine, Frederika Cull, dan yang lainnya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Series Layangan Putus bercerita tentang kehidupan pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang harmonis berubah ketika Kinan mulai mencurigai perubahan sikap Aris yang tidak biasa. 

Kecurigaannya terbukti, ada wanita lain yang diam-diam ditemui Aris. Amarah dan kekecewaan mulai dirasakan Kinan dan pertengkaran pun tak bisa terhindarkan. Meski begitu, Kinan berusaha untuk mempertahankan pernikahannya. 

Selamat! Xu Kai dan Zhao Lusi Raih Penghargaan Bergengsi di Tencent Video All Star Night 2023

Jika dilihat dari trailer series tersebut, kehidupan rumah tangga Aris dan Kinan terganggu karena Aris berselingkuh. Reza mampu mendalami karakter sebagai seorang suami yang berselingkuh dengan baik.

Ketua Festival Film Indonesia (FFI), Reza Rahadian

Photo :
  • istimewa
Gantikan Putri Marino Perankan Kinan di Layangan Putus, Raihaanun Sempat Terbebani?

Reza Rahadian mengaku siap dengan risiko akan dibenci ibu-ibu karena berperan sebagai Aris, seorang suami yang berselingkuh. 

“Kalau ditanya siap dibenci apa enggak, harus siap. Selama perannya seperti itu dan nanti masyarakat yang nonton kesel atau benci banget, itu sudah tanggung jawab,” kata Reza Rahadian di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 18 November 2021.

Pada kesempatan yang sama, Produser dari MD Pictures, Manoj Punjabi menyampaikan pesan yang terkandung dalam series Layangan Putus. 

“Saya punya message perempuan gak boleh diremehkan dan harus punya harga diri. Mudah-mudahan dari series ini jadi sesuatu yang buat kita inspired,” kata Manoj Punjabi.

Series Layangan Putus akan mulai tayang pada 26 November mendatang di WeTV dan iflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya