Sempat Viral, Layangan Putus the Movie Akhirnya Syuting di Cappadocia Turki

Layangan Putus The Movie
Sumber :
  • Instagram @mdpictures_official

VIVA Showbiz – Media sosial pada tahun 2021 lalu sempat dihebohkan dengan viralnya series Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Pictures. Ada satu kalimat viral dalam series itu yang disampaikan peran Kinan yang diperankan oleh Putri Marino.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Kalimat itu menyebut derah Cappadocia di Turki yang menjadi tempat impian Kinan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah sukses dengan series tersebut, MD Pictures akhirnya membawa cerita Layangan Putus ke layar lebar dengan judul Layangan Putus The Movie atau Layangan Putus versi film yang akan kembali bercerita tentang kehidupan Aris, Kinan, dan Lydia.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun
Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Layangan Putus The Movie dibintangi oleh Reza Rahadian, Raihaanun, dan Anya Geraldine. Film itu akan tayang pada tanggal 21 Desember 2023. Informasi tersebut disampaikan Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures.

"Filmnya brand-nya besar pemainnya besar, IPnya juga besar jadi tepat sekali untuk bulan Desember," kata Manoj ditemu di sela-sela program Layar Rakyat Indonesia di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 2 November 2023.

Setelah viral di versi seriesnya, MD Pictures akhirnya memutuskan untuk syuting langsung di Cappadocia Turki untuk Layangan Putus the Movie. Sedikit scene di Cappadocia pun sudah muncul di trailer film tersebut.

"Iya, kami khusus ke Cappadocia Turki untuk syuting film Layangan Putus, jadi kalau lihat trailernya ada adegan Cappadocia. Benar (syuting di sana)," kata Manoj Punjabi.

Proses syuting di Cappadocia Turki dilakukan dalam waktu kurang lebih 3 hari. Manoj mengungkap cerita dalam Layangan Putus the Movie membutuhkan Cappadocia sebagai lokasi syuting.

"Gak lama kok, kita hanya empat hari, syutingnya 3-4 hari, termasuk traveling semua, karena ceritanya membutuhkan itu doang jadi kita khusus," kata Manoj.

"Terbang ke sana untuk dapat balon udara, kan ini It's My Dream (potongan kalimat viral yang disampaikan Kinan di versi series)," tambahnya.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut, Manoj juga memberi penjelasan mengenai program Layar Rakyat Indonesia. MD bersama pihak terkait memberi bantuan berupa kebutuhan pokok.

Kegiatan ini diawali dengan pembagian paket sembako kepada 300 kepala keluarga di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan dan dilanjutkan dengan nonton film Kisah Tanah Jawa di bioskop bersama dengan masyarakat setempat.

MD memberi hiburan gratis nonton film ke bioskop.

"Kami mendirikan MD Foundation ini jadi apasih yang bisa kami kontribusi menghibur rakyat jadi keluarlah Layar Rakyat Indonesia. Bagi saya orang itu kita bisa bantu dengan sembako itu sangat dibutuhkan, tapi kadang kan bisa nonton ke bioskop itu kan hiburan yang kami perlu keluar dari sehari-hari kita," kata Manoj Punjabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya