Bio One Ngaku Susah Lepaskan Karakter Gepeng, Kenapa?

Bio One
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA – Film Srimulat: Hidup Memang Komedi direncanakan akan tayang pada 23 November 2023 mendatang. Film ini akan mengisahkan perjuangan hidup grup lawak Srimulat dalam meraih popularitas sebagai televisi. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Bio One didapuk kembali menjadi Gepeng, tokoh central dari film ini. Sebelumnya Bio One juga berperan sebagai Gepeng dalam film Srimulat: Hill yang Mustahal Babak I. Dua kali sudah memerankan karakter Gepeng, Bio One mengaku sulit melepaskan karakter ini. Dia bahkan mengaku butuh waktu 6 bulan untuk bisa keluar dari karakter ini. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Lama sih sekitar enam bulan sampai satu tahun,” ujar Bio One kepada awak media saat ditemui di Senayan Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2023. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Diungkap Bio One, dirinya sulit melepaskan karakter Gepeng lantaran terlalu sayang dengan karakter ini. Terlebih untuk bisa menyatu dengan karakter Gepeng, butuh waktu yang lumayan lama sejak Film Srimulat: Hill yang Mustahal Babak I.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Karena masuknya juga bikinnya lumayan lama. Ternyata bisa keluar dari karakter itu lama karena sayang sama karakternya. Ternyata keluar dari karakter yang kita sayangi tuh susah banget,” ujarnya.

Di sisi lain, dia berharap karakternya sebagai Gepeng bisa memenuhi ekspektasi penggemar Srimulat.

“Aku enggak ada ekspektasi, aku berharap apa yang kita persembahkan bareng-bareng memenuhi ekspektasi yang nunggu malah, bukan kita sebagai maker kita sudah lepaskan karyanya ke penonton tanggal 23. Silakan penonton selamat menikmati,” ujarnya.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi secara mendalam menghadirkan perjuangan Gepeng salam menemukan jati dirinya sebagai pelawak sekaligus kisah romansanya dengan Royani (Indah Purnamasari). 

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, Tessy mengalami krisis identitas yang berujung di penjara dan menambah kompleksitas perjalanan Srimulat. Namun melalui perjuangan dan tantangan ini, anggota Srimulat menyadari berapa pentingnya kerja sama dan kasih sayang dalam menghadapi masalah masing-masing.

Mereka akhirnya menyatukan langkah sebagai tim yang solid dan berhasil memberikan penampilan yang menghibur bagi warga Indonesia melalui acara televisi nasional. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya