Main Film Nona Manis Sayange, Haico Van Der Veken Tekesan dengan Keindahan Labuan Bajo

Aktris Haico Van Der Veken bintangi film Nona Manis Sayange
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Rumah produksi DMILASTY Pictures bersama Putaar Film akan segera merilis film berjudul Nona Manis Sayange yang akan tayang di bioskop pada tanggal 2 November 2023. Film itu menampilkan Haico Van Der Veken dan Pangeran Lantang sebagai pemeran utama.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Film bergenre drama komedi ini berkisah tentang romansa cinta antara Sika, seorang gadis Bajo, dengan Akram, seorang pemuda dari luar Labuan Bajo. Selain menyajikan kisah yang menarik, film yang disutradarai oleh Hestu Saputra ini juga menghadirkan landscape keindahan alam Labuan Bajo.

Film Nona Manis Sayange.

Photo :
  • ist
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Memerankan tokoh Sika, Haico Van Der Veken mengaku merasa sangat terkesan dengan keindahan alam Labuan Bajo selama proses syuting berjalan. Pendalaman karakter yang ia lakukan pun cukup menarik untuk memainkan peran Sika, salah satunya Haico belajar bahasa daerah setempat selama satu minggu. 

"Kita sih belajar bahasa daerah itu seminggu, kita ada orang Bajo yang mengoreksi," kata Haico Van Der Veken saat acara gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober 2023. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Saya sangat terkesan dengan keindahan alam Labuan Bajo. Bukan hanya didarat, keindanhan bawah laut Labuan Bajo juga sangat luar biasa. Saat saya diving di perairan Labuan Bajo, saya bisa melihat berbagai macam ikan dan terumbu karang yang indah. Saya benar-benar terpesona dengan keindahan bawah laut Labuan Bajo," tambahnya.

Perasaan senang juga tentu saja dirasakan Pangeran Lantang yang memainkan karakter Akram. Ia merasa sangat lega setelah menonton film Nona Manis Sayange. 

"Aku mikirnya deg-degan ternyata setelah nonton lega ya. Yang mau ke Labuan Bajo bisa dicicil dengan nonton ini," kata Pangeran. 

Selain menyuguhkan cerita yang menarik, Pangeran Lantang juga menyukai film Nona Manis Sayange karena menampilkan keindahan alam Labuan Bajo. Pengalaman syuting di tempat-tempat menawan pun jadi hal yang berkesan.

Poster film Nona Manis Sayange.

Photo :
  • DMILASTY Pictures.

"Salah satu hal yang paling saya sukai dari film ini adalah menampilkan keindahan alam Labuan Bajo secara utuh. Saat syuting di bukit Padar, menurut saya pemandangannya sungguh Indah. Karena, dari sana, saya bisa melihat indahnya teluk Komodo yang menakjudkan," kata Pangeran Lantang.

Selain Haico Van Der Veken dan Pangeran Lantang, film Nona Manis Sayange juga dibintangi oleh Bhisma Mulia, Mathias Muchus, Luiz Victoria, Totos Rasiti dan Chanceline.

"Semoga film ini bisa diterima dengan baik oleh para penonton dan dapat menjadi tontonan yang bisa memanjakan mata akan keindahan alam Labuan Bajo," kata Produser DMILASTY Pictures, Miranda Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya