Ada Kim Bum, Ini 7 Drama Korea dengan Aktor Tampan Tapi Perannya Antagonis

Kim Bum
Sumber :
  • Instagram @k.kbeom

Korea Selatan – Dalam drama Korea, terdapat karakter-karakter penjahat atau antagonis yang memikat dengan pesona mereka. Mereka biasanya digambarkan lugas dan licik dengan pesona yang menyembunyikan motif berbahaya.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Meski berperan jahat dalam drama, namun ketampanan para aktor Korea ini justru memikat para penonton. Siapa saja mereka? Ada Taecyeon hingga Kim Bum, berikut deretan bad boy dalam drama Korea yang dihimpun dari Soompi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Taecyeon (Vincenzo)

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Taecyeon

Photo :
  • Soompi

Taecyeon memerankan Jun Woo, seorang pengacara pemula yang sebenarnya adalah chairman Babel Pharmaceuticals yang jahat. Dia kejam dan bersedia melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya, bahkan membunuh anggota keluarganya sendiri.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

2. Byeon Woo Seok (Strong Girl Namsoon)

Selanjutnya ada Byeon Woo Seok. Meskipun tampil seperti pria biasa, Ryu Shi Oh adalah otak di balik sindikat narkoba terbesar di negara tersebut. Dia tampan, tetapi sangat licik dan penuh keserakahan.

3. Kim Bum (Tale of the Nine-Tailed)

Kim Bum

Photo :
  • Instagram @k.kbeom

Kim Bum memerankan Yi Rang, setengah manusia dan setengah gumiho dengan kepribadian yang bergejolak. Dalam drama ini kim Bum ingin membalas dendam kepada kakaknya dan sering terlibat dalam tindakan yang menjengkelkan.

4. Kim Jae Wook (Voice)

Mo Tae Goo yang diperankan Kim Jae Wook adalah presiden Sungwoon Express yang cerdas dan licik. Namun, dia adalah seorang psikopat yang membunuh tanpa belas kasihan. Penampilannya sangat meyakinkan dan membuatnya menjadi salah satu penjahat dalam drama Korea yang paling menakutkan.

5. Ahn Bo Hyun (Itaewon Class)

Ahn Bo Hyun

Photo :
  • soompi

Ahn Bo Hyun yang memerankan Jang Geun Won adalah seorang pelaku kekerasan yang kaya raya dan sombong, membuat hidup Park Sae Roy sulit. Meskipun perilakunya buruk, ia adalah seorang anak yang kesepian yang hanya ingin perhatian ayahnya.

6. Kim Ji Hoon (Flower of Evil)

Baek Hee Sung yang diperankan Kim Ji Hoon adalah karakter misterius yang menyembunyikan masa lalunya yang gelap. Perannya sebagai psikopat yang tidak memiliki emosi membuatnya menjadi salah satu penjahat drama Korea yang tak terduga dan terbaik.

7. Shin Sung Rok (My Love From the Star)

Lee Jae Kyung yang diperankan Shin Sung Rok, anak dari ketua S&C Group, adalah pria cemburu yang berbahaya. Dia bersedia membunuh saudaranya untuk menjadi pewaris perusahaan keluarganya. Penampilannya yang rapi dan senyum menawan menyembunyikan sifat jahatnya. 

Namun, ketika saudaranya menyadari rencananya, Jae Kyung menjadi ancaman yang mengerikan. Shin Sung Rok berhasil memerankan karakter ini dengan ekspresi wajah yang mencekam sehingga penonton benar-benar membencinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya