Dipercaya Jadi Nike Ardilla, Zoe Abbas Berdiskusi dengan Keluarga

Zoe Abbas
Sumber :
  • IG @zoeabbasjackson

JAKARTA – Aktris Zoe Abbas Jackson mengungkapkan beberapa temuan menarik selama proses riset karakter Nike Ardilla untuk serial terbaru yang berjudul Nike Ardilla the Series. Salah satu yang cukup mengejutkan adalah sifat pecicilan dari legenda musik tanah air tersebut.

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

"Paling unik Teh Nike tuh anaknya, lumayan pecicilan ya, yang suka, very happy go lucky, selalu ceria," ujar Zoe Abbas saat ditemui di Jakarta Selatan pada hari Selasa malam, 24 Oktober 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya menyoroti sifat pecicilan, Zoe Abbas Jackson juga fokus pada gaya bicara Nike Ardilla yang terbilang unik dan cuek.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

"Paling untuk gaya bicaranya aja sih soalnya saya kan masih memerankan sosok Nike dari umur 14-19 tahun. Tapi di episode pertama ini aku meranin sosok Nike di umur 14-16 tahun, jadi gaya bicaranya tuh kayak masih cuek gitu," papar aktris tersebut.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Zoe Abbas Jackson menambahkan dalam proses risetnya, dirinya banyak menonton wawancara-wawancara Nike Ardilla yang tersedia di platform YouTube untuk lebih memahami karakter yang akan diperankannya.

Dalam proses pencarian informasi untuk lebih mendalami karakter Nike Ardilla, Zoe Abbas Jackson tidak hanya bergantung pada sumber publik. Ia juga berdiskusi dengan pihak keluarga dan sahabat dekat dari sang legenda untuk memperoleh insight lebih dalam tentang personalitas dan kehidupan Nike Ardilla.

Nike Ardilla The Series

Photo :
  • ist

Selain Zoe Abbas Jackson, serial ini juga menampilkan aktor dan aktris ternama seperti Endhita, Indra Brasco, Kiesha Alvaro, Debo Andryos, Eddi Brokoli, Jeffry Reksa, Nayla Purnama, Ariyo Wahab, Ehan Brenda, Richard Gibson, Luthfi Aulia, Zidni Hakim, Ridzky Surya, Nina Tutachia, dan Kanzia Zaviera.

"Nike Ardilla the Series" akan dibagi menjadi dua bagian, dengan Part 1 terdiri dari tiga episode dan Part 2 berisi enam episode. Serial ini dapat disaksikan melalui aplikasi STRO, mulai dari tanggal 27 Oktober 2023.

Dengan banyaknya temuan menarik selama proses riset dan pemeran yang terlibat, diharapkan serial ini akan memberikan pandangan baru tentang sosok Nike Ardilla dan juga memberikan hiburan yang berkualitas untuk penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya