Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Amel Carla
Sumber :
  • IG @amelcarla

JAKARTA – Serial Temen Ngekost mencatat angka penonton lebih dari 2,9 juta, tepat setelah peluncuran episode terakhirnya pada Jumat, 6 Oktober 2023. Momentum keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan penonton yang telah setia mengikuti serial drama komedi ini sejak awal tayang. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Amel Carla, pemeran utama wanita dalam serial ini, mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh penonton. Scroll lebih lanjut ya.

“Makasih banyak sudah menonton warga South House hingga 2,9juta viewers, kita seneng banget loh kalian menyukai lika-liku keseharian kita yang penuh drama," kata Amel Carla dalam keterangannya.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Temen Ngekost adalah sebuah serial drama komedi yang menceritakan kehidupan sehari-hari para penghuni kost di South House. Dengan setting kota Jakarta Selatan di era modern, serial ini menjadi suguhan yang cocok untuk menghilangkan kepenatan dan sebagai hiburan di tengah rutinitas.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

"Untuk kamu belom menonton series ‘Temen Ngekost’, kamu bisa loh nonton semua episodenya di Vision+, episode 1 & 2 gratis buat kamu,” kata Amel Carla.

Serial Temen Ngekos

Photo :
  • ist

Serial Temen Ngekost dari Vision+ Originals hadir sebagai wadah ekspresi kehidupan anak muda dan orang dewasa yang tak lepas dari dinamika konflik. Berfokus pada tema yang akrab dengan kehidupan sehari-hari, serial ini mengangkat berbagai isu, mulai dari pertemanan, keluarga, karier, hingga urusan percintaan.

Disutradarai oleh Reka Wijaya dan diproduksi oleh tim yang terdiri dari Prilly Latuconsina, Umay Shahab, dan Yahni Damayanti dari Sinemaku Pictures, serial ini menampilkan aktor-aktor muda berbakat. Antara lain, Amel Carla, Bobby Samuel, dan Abun Sungkar menjadi bintang utama yang membawakan karakter dengan nuansa yang mendalam.

Tidak hanya itu, serial ini juga dimeriahkan oleh kehadiran aktor dan aktris lain yang tak kalah menarik. Arya Mogan, Valeria Stahl, Ruth Marini, Ebel Cobra, Rahmet Ababil, Zoul Pandjoul, Felitsa Andreca, Ence Bagus, Megi Irawan, dan Aldi Taher turut berkontribusi dalam memperkaya narasi dan karakter dalam serial ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya