Film Saranjana: Kota Gaib, Kisah Mistis yang Siap Menakuti Penonton

Para Pemain Film Saranjana
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Di salah satu wilayah terpencil Kalimantan Selatan, terdapat sebuah desa yang dikenal dengan sebutan Saranjana. Kehadiran desa ini telah menjadi misteri selama bertahun-tahun, sebab tak seorang pun mengetahui di mana letak pasti desa ini berada. Saranjana menjadi perbincangan hangat dan teka-teki yang meramaikan media sosial.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kini, keingintahuan yang meliputi masyarakat akan desa gaib ini akan segera terpecahkan, seiring dengan peluncuran sebuah film yang memerankan kisah misteri Saranjana. Film ini diproduksi oleh DHF Entertainment dan direncanakan untuk tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 26 Oktober mendatang. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu bintang dalam film ini adalah Betari Ayu, yang memerankan karakter Fitria. Betari Ayu mengungkapkan antusiasmenya terhadap film Saranjana ini, yang juga merupakan peran pertamanya dalam sebuah film horor. Meskipun menghadapi tantangan berat, Betari merasa bersyukur dapat menghadapi perannya dengan baik.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Ini film horor pertamaku dan film yang cukup berat buatku. Di film ini banyak tantangan yang lumayan berat, bukan hanya dari emosi, tapi juga dari fisik. Tetapi alhamdulillah, semuanya sudah berjalan lancar," kata Betari Ayu saat berbicara dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Johansyah Jumberan, sutradara film ini, juga menyampaikan kebahagiaannya karena akhirnya film yang digarapnya, yang diinspirasi oleh kisah desa asalnya, berhasil diselesaikan dengan baik. Johansyah menekankan bahwa film Saranjana telah mendapat restu untuk tayang, dan selama proses pembuatannya, semua pihak mendukung proyek ini dengan penuh semangat.

Film Saranjana

Photo :
  • IG @saranjanakotaghaib

"Film ini saya merasa hanya satu, direstui Tuhan. Karena kalau satu hari saja meleset, itu sudah berantakan. Masalah safety semuanya, kami sangat profesional," ujar Johansyah Jumberan.

Film Saranjana: Kota Gaib melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Adinda Azani, Lutfi Aulia, Irzan Faiq, Betari Ayu, Ajeng Fauziah, Gusti Gina, Mouris Sam, Alvaro Axela, M. Adhiyat, Achmad Pule, Casell Vellis, dan Ananda George. Selain tayang di Indonesia, film ini juga telah dikonfirmasi akan diputar di beberapa negara tetangga beberapa diantaranya Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya