Nicholas Saputra dan Putri Marino Bakal Syuting Film The Architecture of Love di New York

Nicholas Saputra dan Putri Marino
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film terbaru produksi Starvision berjudul The Architecture of Love (TAOL) yang diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa berjudul sama. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Putri Marino dan Nicholas Saputra akan memainkan karakter utama yakni Raia dan River. Selain itu, film TAOL juga akan dibintangi oleh Jerome Kurnia, Omar Daniel, Jihane Almira, Lydia Kandou, Willem Bevers, Arifin Putra, Agla Artalidia, Jeremie J Tobing, Imelda Therinne, dan yang lainnya. 

Pada saat konferensi pers, Nicholas Saputra mengaku merasa senang dan bangga karena bisa bergabung dalam film TAOL. Terlebih, dalam film ini Nicholas beradu akting dengan Putri Marino dan proses syuting kebanyakan akan dilakukan di New York, Amerika Serikat.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Ini adalah kebanggan buat saya bisa bekerja sama dengan semua aktor hebat yang akan terlibat di TAOL, ini kerjasama pertama kali dengan mas Teddy (sutradara) dan Starvision juga," kata Nicholas Saputra di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Oktober 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Senang banget bisa dipasangkan sama Putri. kita akan syuting di New York dan tentunya akan jadi pengalaman luar biasa," tambahnya.

Informasi mengenai syuting dilakukan di Amerika juga disampaikan oleh Chand Parwez Servia selaku produser dan CEO Starvision. Menurutnya, 70 persen syuting akan dilakukan di New York. 

Para cast film The Architecture of Love (TAOL)

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Kami sudah mempersiapkan film TAOL ini sejak tahun 2020, dengan sentuhan skrip yang penceritaannya penuh rasa dan pemilihan pemain yang tidak main-main. Film TAOL yang akan mengambil 70% lokasi syuting di New York City dan Montauk juga akan jadi salah satu produksi terbesar Starvision dan dirancang menjadi tentpole Starvision saat rilis nanti," katanya.

Perasaan bahagia juga disampaikan oleh Putri Marino. Ia mengaku tidak sabar untuk segera memulai syuting. Proses syuting di Amerika akan dilakukan pada bulan November sampai awal Desember mendatang.

"Menjadi Raia bergabung di sini yang pasti happy, aku udah baca bukunya sejak lama, jadi dipercaya memerankan Raia di sini sangat bahgia sangat bersyukur ya, sebentar lagi kita mukai syuting gak sabar mulai prosesnya sampai nanti kita menikmati filmnya," kata Putro Marino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya