Serial Rencana Besar Trending di Media Sosial, Disorot Banyak Pihak, Kok Bisa?

Film Rencana Besar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Serial bergenre drama misteri thriller berjudul Rencana Besar telah resmi tayang sejak tanggal 5 Oktober 2023. Series produksi Falcon Pictures itu sempat ramai diperbincangkan karena ceritanya yang menarik dan sempat masuk dalam jajaran trending topic X atau Twitter. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Serial itu mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Kali ini, Mantan Panglima TNI, Andika Perkasa bersama kelompok aktivis 98 mengadakan acara nonton bareng atau Nobar series Rencana Besar di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Jl. HOS. Cokroaminoto No.111 Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 20 Oktober 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal (Purn) Andika hadir bersama dengan sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono. Mereka tampak antusias saat menyaksikan series tersebut. Berdasarkan keterangan tertulis, series Rencana Besar secara umum coba memberikan gambaran yang terjadi di zaman reformasi.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

“Film ini membuat kita belajar dan melakukan apa yang dilakukan aktivis 98 dan saya merasa mendapatkan kehormatan untuk hadir hari ini, sore ini hadir menyaksikan dan saya yakin film ini merupakan reminder bahwa semua hal mungkin yang dilihat tidak terjadi lagi di masa mendatang,” ujar Andika Perkasa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Andika merasa berterima kasih dengan adanya series Rencana Besar. "Film itu dibuat untuk men-deliver sebuah pesan, ini bisa jadi pengingat untuk kita semua. Generasi yang muda mungkin harus banyak dapat informasi, sehingga ke depannya semakin hari harus semakin lebih baik," kata Andika.

Ilustrasi film bioskop akan tayang

Photo :
  • VIVA.co.id

Sementara itu, ditempat terpisah, sutradara series Rencana Besar, Danial Rifki merasa sangat senang dan berterima kasih karena karyanya mendapat apresiasi positif dari mantan Panglima TNI dan aktivis 1998.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk pak Andika Perkasa dan kawan-kawan aktivis 1998, sudah meluangkan waktu untuk mengapresiasi film series Rencana Besar," kata Daniel Rifki.

Sebagai informasi, series Rencana Besar sudah bisa disaksikan secara resmi melalui platform streaming Prime Video, sejak tanggal 5 Oktober 2023. Series itu dibintangi oleh Adipati Dolken, Chicco Kurniawan, Dwi Sasono, Prisia Nasution, Arswendy Bening Swara, Hanggini, Khiva Iskak, dan yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya