Gal Gadot Pro Israel, Seruan Boikot Film Snow White Viral

Gal Gadot
Sumber :
  • istimewa

JAKARTA –Gal Gadot diketahui menjadi salah satu aktris Hollywood yang cukup vokal untuk mendukung Israel. Selama perang yang terjadi sejak 7 Oktober 2023 lalu, Gal Gadot secara aktif mengunggah tentang kondisi warga yang terdampak di Israel.

Kelompok Kemanusiaan Periksa Persenjataan Mematikan yang Belum Meledak di Gaza

Dirinya juga terlihat mengunggah foto bendera Israel dengan kalimat 'I Stand with Israel'.  "Saya mendukung Israel, dan kalian juga harus (melakukan hal serupa).dunia tidak bisa berdiam diri ketika aksi teror mengerikan ini terjadi," tulis dia di akun instagram miliknya di tanggal 8 Oktober 2023 lalu. 

Tak hanya sekali, hingga empat hari lalu dia terus menyuarakan dukungannya untuk Israel. Menyusul dengan aksinya yang pro terhadap Israel. 

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Senin 30 Oktober 2023, nama Gal Gadot langsung jadi trending topik. Menyusul dengan aksinya yang terus mendukung Israel, di tengah tindakan keji Israel yang membombardir Palestina dan menyebabkan kematian lebih dari 7 ribu korban dimana 60 persennya didominasi anak-anak dan perempuan. 

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Menyusul aksi Gal Gadot itu, netizen ramai-ramai menyerukan untuk memboikot film terbaru Gal Gadot berjudul Snow White yang sempat direncanakan dirilis di tahun 2024 menjadi tahun 2025.  

"BOYCOTT THIS MOVIE!! Gal Gadot adalah zionist dan merupakan member dari IDF yang telah melakukan teror dan melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan terhadap Palestina selama lebih dari 75 tahun," seru pengguna X @livingformalik.

Tak hanya itu saja, akun tersebut juga sempat membagikan sebuah video wawancara Gal Gadot dengan seorang reporter wanita di sebuah acara tentang penderitaan yang dialami bangsa Israel akibat serangan Hammas.

"Dia JUGA baru-baru ini mengkritik gencatan senjata dengan memunculkan istilah 'kemanusiaan' yang dia tidak tahu artinya karena dia sendiri yang membunuh orang-orang Palestina. Dia sangat jahat," tulis akun tersebut lebih lanjut. 

"Jangan khawatir, semua orang tidak akan nonton filmnya," balas netizen.

"Dia iblis, dan dia enggak bisa berakting," tulis netizen lainnya.

"Boikot Snow White," ujar lainnya.

"Dia juga artis yang payah," kata lainnya.

"Buruk ketika berakting enggak cukup buat dia. Sekarang dia membela kejahatan genosida," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya