Menemukan Hangat Keluarga: Cerita Emosional nan Personal Dalam Seri

Film pendek Birkenstock
Sumber :
  • Birkenstock Indonesia

VIVA Showbiz – Dalam setiap sepasang alas kaki, ada kisah-kisah kehidupan yang tersemat. Mereka adalah saksi bisu perjalanan seseorang, mencatat jejak perjalanan, kebahagiaan, kesedihan, dan perubahan. Alas kaki bukan hanya sekadar alat untuk melindungi kaki kita dari elemen-elemen luar, namun juga bisa menjadi cerminan kehidupan seseorang, mengungkapkan banyak hal tentang pemiliknya. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Dalam hal ini, Birkenstock, jenama footwear yang telah diakui secara global, terus merangkai cerita tentang inspirasi dan kekuatan mengenai alas kaki. 

Nah pada campaign terbarunya, Birkenstock merilis film pendek sebagai bagian dari serial #CeritaBirkenstock. Seri ini menjadi bukti komitmen merek alas kaki ini terhadap cerita menyentuh dan terus berusaha terhubung dengan penggunanya secara personal. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Film pendek Birkenstock

Photo :
  • Birkenstock Indonesia

Setiap seri menawarkan sekilas kehidupan individu yang, seperti merek ini, mengutamakan kenyamanan, gaya abadi dan komitmen teguh terhadap kesehatan kaki. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Dalam film pendek terbaru yang mengharukan, diluncurkan pada tanggal 20 Oktober, merangkum perjalanan luar biasa seorang wirausahawan muda, dengan meng-highlights nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Birkenstock, menerapkan gaya yang abadi, dan yang utama, memupuk kedekatan dan intimasi keluarga

Ceritanya mengikuti jejak seorang gadis bernama Flo, yang memulai perjalanan yang menggetarkan jiwa untuk menghidupkan kembali kehangatan di hubungan keluarganya. 

Film pendek yang berjudul Menemukan Hangat Keluarga ini tidak hanya menampilkan perjalanan emosional sang protagonis tetapi juga menampilkan siluet Birkenstock yang ikonik, termasuk seri ikonik Arizona, seri untuk outdoor-wear yang kokoh Atacama dan Profi Birki yang terkenal dengan keringan dan diciptakan untuk beragam aktivitas di beragam industri, termasuk dunia koki dan dapur.

Komitmen merek ini terhadap penyampaian cerita tidak hanya sekedar sebagai alas kaki, namun tentang merayakan beragam perjalanan yang menjadikan kita siapa kita sebenarnya. 

Seri ini dibuat bertujuan untuk terhubung dengan audiens secara lebih mendalam, melampaui batas-batas tradisional.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya