Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

VIVA – Di Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2022, Prilly Latuconsina mengunggah video yang buat netizen luluh. Momen tersebut dibagikan Prilly Latuconsina dalam akun Instagram @prillylatuconsina96.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

"cinta terbaik tidak terduga. Anda bertemu mereka dengan takdir dan itu koneksi instan," tulis Prilly dalam keterangan video itu dengan bahasa Inggris.

Dalam video tersebut Reza Rahadian memberi satu buket bunga kepada Prilly. Suara mereka tidak terdengar jelas karena backsound lagu dari Yahya berjudul Happines mengiringinya. Pastinya, ekspresi Prilly terlihat sangat bahagia saat menerima bunga tersebut.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Momen mesra Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian

Photo :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

Reza Rahadian juga tersenyum lebar. Kemudian ia memeluk Prilly setelah menerima bunga tersebut. Tidak sampai di sana, video tersebut juga memperlihatkan kartu romantis yang disematkan Reza dalam buket bunga tersebut.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

"Happy Valentines day my dear, Prilly Latuconsina," tulis kartu tersebut.

Prilly dan Reza Rahadian pernah kerja bareng dalam serial My Lecturer My Husband. Dalam serial itu, keduanya berperan sebagai dosen dan mahasiswi juga pasangan suami-istri.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Photo :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

Reza rahadian berperan sebagai dosen killer yang menikahi sang mahasiswi karena perjodohan antara dua keluarga. Prilly tidak bisa menolak karena khawatir mengecewakan ayahnya yang sedang sakit jantung. Demi hubungan tersebut, Prillu memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

Di season kedua ini, para pemain berharap penonton bisa memberi atensi serupa. Hal ini pernah diungkap Reza Rahardian.

“Saya berharap MLMH  season dua ini dapat diterima dengan baik seperti season pertama,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Season pertama serial tersebut sudah berakhir. Namun kemugkinan besar, serial tersebut akan berlanjut pada 2022. Salah satunya seperti yang terlihat dari komentar Monty Tiwa.

"Kisi-kisi tipis-tipis," komentarnya dalam unggahan Prilly latuconsina tersebut.

Sementara itu, beberapa warganet berharap ini bukan hanya kepentingan pekerjaan saja. Beberapa dari mereka mendoakan agar Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian bisa benar-benar bersama.

"Kenapa aku berharap mereka jodoh," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya