Ternyata Reza Rahadian Pernah Punya Atasan Menyebalkan

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Ternyata aktor papan atas Tanah Air, Reza Rahadian, juga pernah memiliki atasan yang menyebalkan. Namun, kekesalan yang sering ia rasakan sewaktu menghadapi karakter sang mantan atasan ternyata berbuah manis.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Ya, sikap dan kepribadiannya menjadi salah satu inspirasi Reza dalam memerankan Bossman, tokoh pengusaha superaneh di film terbarunya berjudul My Stupid Boss yang belum lama ini ditayangkan serentak di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Di film besutan Upi Avianto yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini, Reza beradu akting dengan Bunga Citra Lestari (BCL), yang berperan sebagai karyawannya yang selalu ia tindas. Berperan sebagai atasan galak, aneh dan menyebalkan tak membuat Reza kesulitan, karena ia telah terinspirasi oleh perilaku mantan atasannya itu.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

“Beberapa orang yang saya kenal di hidup saya menjadi inspirasinya. Tak perlu menyebut namanya, tapi saya mengkombinasikan beberapa orang yang saya temui dan pernah bekerja dengan saya. Atasan saya sebelumnya,” ujar Reza saat ditemui baru-baru ini.

Bintang film Guru Bangsa Tjokroaminoto itu pun sempat tersenyum dan tertawa saat menceritakan soal sosok yang menjadi inspirasinya itu.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Saya pingin banget menyebutkan namanya. Anda mungkin akan tahu siapa. Ya, itu dari mana saya mendapatkan inspirasi saya,” kata dia.

Meski karakter Bossman telah begitu kuat, namun, pria berusia 29 tahun itu juga mengaku menambahkan sedikit kepribadiannya dalam memerankan tokoh itu.

“Tentu saja saya menciptakan gaya Bossman saat tertawa,” ujar pria kelahiran Bogor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya