Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

Wagub DKI dan Dato' Sri Tahir Nonton My Stupid Boss.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengajak mereka yang biasanya beraktivitas di Balai Kota untuk melepas penat. Djarot mengajak beberapa petugas Dinas Perhubungan dan office boy di Balaikota untuk menyaksikan film 'My Stupid Boss'.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

"Ajak teman-teman, ini yang ngawal teman-teman Dishub, teman-teman di Balaikota, yang bantu sediain kopi juga ada di sini," kata Djarot sebelum menyaksikan film tersebut di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 2 Juni 2016.

Djarot juga menambahkan, sebelumnya ia ingin bergabung bersama Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menonton film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian tersebut. Namun, rencana hari itu batal dan digantikan hari ini.

BCL: My Stupid Boss Obat Penghilang Stres

"Dulu ingin nonton sama Pak Ahok, waktu itu batal karena ada acara, dua hari yang lalu (diajak) wah kebetulan," ucap Djarot.

Selain Djarot, beberapa tokoh lain, yakni Habibie dan Sandiaga Uno juga ikut menonton film yang disutradarai Upi itu. Acara tersebut juga dihadiri Komunitas Banteng Muda, Anggota DPR RI Charles Honoris, juga Bos Mayapada Group, Dato' Sri Tahir, dan Bunga Citra Lestari.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

"Saya mewakili My Stupid Boss menyampaikan apresiasi sudah mau nonton Pak Wagub, Pak Tahir," ucap Bunga yang akrab disapa Unge tersebut.

Bunga Citra Lestari

Ketika BCL Buka Puasa: Pesan Banyak Tapi Enggak Habis

BCL ceritakan momen berbuka puasa bersama keluarga.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016