BCL: My Stupid Boss Obat Penghilang Stres

Reza rahadian dan BCL
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Artis Bunga Citra Lestari mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih oleh film komedi yang dibintanginya, My Stupid Boss. BCL begitu sapaan akrabnya mengaku mendapat respons positif dari sahabat dan teman seprofesinya sesama artis yang menonton film tersebut.

Ketika BCL Buka Puasa: Pesan Banyak Tapi Enggak Habis

Pencapaian My Stupid Boss sampai saat ini terbilang cukup mengesankan. Ditonton dua juta lebih penonton, My Stupid Boss menjadi film terlaris bulan Mei dan Juni ini.

"Happy banget sudah ditonton oleh lebih dari dua juta penonton. Awalnya sempat terpikir, apakah komedi seperti ini bisa diterima. Tapi, Alhamdulillah, responsnya bagus, yang sudah nonton merasa terhibur dan bisa melepas stres," ujar BCL, Minggu 5 Juni 2016.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Melihat jumlah penonton My Stupid Boss yang stabil, BCL berharap film ini bisa bertahan lama di bioskop.

"Semoga penontonnya bertambah lagi, karena ini film komedi yang menghibur dan berbeda dari film komedi lainnya. Mudah-mudahan bertahan sampai puasa nanti. Jadi, yang mau ngabuburit bisa nonton sama teman kantor atau keluarga," tuturnya.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

Film My Stupid Boss tayang perdana di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei, sejak 19 Mei 2016. Meski harus bersaing dengan film X Men Apocalypse, film produksi Falcon Pictures ini mampu menunjukkan eksistensinya. Bahkan di Indonesia, jumlah penonton film My Stupid Boss bisa mengalahkan X Men Apocalypse.

Dan di awal bulan Juni ini, My Stupid Boss bersaing dengan kehadiran film-film asing seperti Warcraft dan Ninja Turtles.

Bunga Citra Lestari saat syuting Jilbab Traveler di Korea Selatan

Cerita Bunga Citra Lestari soal Islam di Korea

BCL sangat terkejut melihat komunitas Muslim di Korea.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2016