BCL: Reza Rahadian Aktor Terbaik di Indonesia

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari (BCL) kembali dipertemukan dengan Reza Rahadian di film berjudul My Stupid Boss yang belum lama ini ditayangkan secara serentak di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Film produksi Falcon Pictures ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang tertuang dalam novel seri laris karangan Chaos@work berjudul sama.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Menurut BCL, selama ini masyarakat melihat dia dan Reza sebagai pasangan di film layar lebar Habibie Ainun. Itulah sebabnya, film My Stupid Boss sangat dinanti-nanti mereka yang ingin melihat adu akting keduanya sebagai atasan dan karyawan yang tidak akur.

People know us for a couple on screen for a romantic movie (orang-orang tahu kami sebagai pasangan di film romantis). Justru untuk yang ini, untuk My Stupid Boss orang sangat penasaran menontonnya karena kami tidak berperan sebagai suami istri, kami tidak berperan sebagai sepasang kekasih. Ini adalah atasan dan karyawannya. Ini bukan tentang cinta, tapi tentang bertengkar setiap saat,” ujar Bunga saat ditemui di acara penayangan perdana film terbarunya itu di Kuala Lumpur, Malaysia.

BCL: My Stupid Boss Obat Penghilang Stres

Istri Ashraf Sinclair itu juga tak henti-hentinya memuji Reza. Baginya, Reza adalah salah satu aktor terbaik di Indonesia. Bintang film Guru Bangsa Tjokroaminoto tersebut juga telah mengajarinya banyak hal seputar dunia seni peran.

“Saya bangga bisa bekerja dengan Reza. Dia sahabat saya dan dia aktor terbaik di Indonesia. Jadi, untuk bisa menjadi orang yang bekerjasama dengan Reza tentunya saya banyak sekali belajar dan banyak sekali kemudahan-kemudahan yang saya punya,” ujar ibu satu anak tersebut.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Tentu saja karena sebelumnya pernah beradu akting, Bunga menuturkan bahwa tidak terlalu sulit bagi keduanya membangun chemistry di film My Stupid Boss. Apalagi, sejak berakting di film Habibie Ainun, mereka pun menjadi bersahabat.

“Bagi kita mungkin sudah tidak terlalu sulit untuk mendapatkan chemistry karena sebelumnya kita sudah pernah bareng di produksi yang sebelumnya dan sesudahnya kita menjadi sahabat. Dia orang yang mudah untuk bekerjasama dan saya sebenarnya mengidolakan dia sebagai aktor," kata aktris sekaligus penyanyi itu.

Bunga Citra Lestari

Ketika BCL Buka Puasa: Pesan Banyak Tapi Enggak Habis

BCL ceritakan momen berbuka puasa bersama keluarga.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016