Ketika BCL Buka Puasa: Pesan Banyak Tapi Enggak Habis

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari sangat menikmati hari-harinya di bulan suci Ramadan ini. Meski sibuk dengan rutinitias di dunia seni peran, artis yang akrab disapa Unge ini tak lupa untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

Main Gitar, Ashraf Sinclair Beralih ke Dunia Musik?

Memiliki jadwal aktivitas masing-masing, BCL selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama suami dan anaknya, salah satunya adalah saat berbuka puasa. Momen ini menjadi momen penting BCL, Ashraf Sinclair, dan Noah menikmati Bulan Ramadan. Lantas, apa saja menu berbuka favorit keluarga Unge?

"Kurma, Noah juga suka dengan kurma. Apalagi dia udah bisa puasa meskipun beberapa jam, jadi dia sibuk dengan kurmanya," kata Unge sambil tersenyum ketika ditemui VIVA.co.id, Kamis, 9 Juni 2016.

Ashraf Sinclair Bicara soal Kesuksesan Bunga Citra Lestari

Ada kebiasaan unik lain yang sering dilakukan BCL. Ternyata pelantun Cinta Sejati ini bisa dibilang sering lapar mata sebelum berbuka puasa. Tak sedikit dia memesan makanan namun tak dihabiskan.

"Ya kayak bakso, nasi goreng, apa saja, tapi mesen doang. Nanti enggak habis," ujarnya tertawa.

Rizky Febian Deg-degan Duet Bareng Bunga Citra Lestari

Sementara untuk sahur, pemain film 3 Srikandi itu menghindari makanan berat dan yang bersantan.

"Aku sahurnya makan nasi biasa atau roti. Aku enggak mau makan yang berat-berat," ungkap wanita berusia 33 tahun ini.

BCL belum lama merampungkan promosi film My Stupid Boss yang sukses di pasar Asia. Bersama Reza Rahardian, BCL memerankan karakter pegawai yang sering dipanggil Kerani (pegawai administrasi) yang stres menghadapi bos aneh yang akrab disapa Bossman dalam film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya