Jadi Pemeran Utama Jilbab Traveler, BCL Belum Mau Berhijab

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id / Putri Firdaus

VIVA.co.id – Penyanyi sekaligus aktris cantik Bunga Citra Lestari (BCL) mendapat peran sebagai seorang perempuan berhijab dalam film terbarunya, Jilbab Traveler. Berpakaian dengan cara yang jauh berbeda dari biasanya membuat istri dari Ashraf Sinclair ini menerima banyak pujian.

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Pujian datang Morgan Oey, yang merupakan lawan main Bunga di film tersebut. Morgan tampaknya benar-benar terpukau dengan karakter yang dimainkan oleh BCL.

"Beda banget. Untuk penggemar Bunga, yang sudah tahu karakter Bunga seperti apa, kalau nonton Jilbab Traveler... wow, beda. Performance-nya tuh luar biasa. Di luar ekspektasi. Orang pasti speechless lihatnya," ujar Morgan saat ditemui seusai Meet and Greet di XII Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa malam, 5 Juli 2016.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Selain dari Morgan, BCL mengaku juga mendapat pujian dari sang suami dan para lawan mainnya dalam film tersebut.

"Suamiku yang pasti, amat sangat mengerti kalau yang ada di film itu Rania, yang dicintai adalah Bunga. Tapi, ya, senang sih aku karena dapat compliment juga dari lawan main," ujar BCL saat ditemui di kesempatan yang sama.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

Meskipun sudah menjalani peran sebagai perempuan berhijab untuk beberapa saat, BCL belum mau terburu-buru untuk memutuskan berhijab di kehidupan sehari-hari. Menurutnya, masih banyak yang perlu diperbaiki sebelum ia memutuskan untuk berhijab.

"Aku merasa, BCL sendiri harus menempuh proses untuk meyakini diri untuk bisa ke sana (berhijab) karena aku nggak menganggap memakai hijab itu hal yang sepele. Aku enggak mau cuma sekadar menciptakan image atau biar kelihatan baik, atau biar orang suka, atau trend. Aku penginnya dari hati," ujar Ibu dari Noah Sinclair tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya