Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

Kolaborasi BCL dengan artis dan musisi di konsernya, Rabu malam, 1 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Setelah persiapan serta latihan yang matang, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya tampil dalam konser tunggal perdananya, bertajuk ‘It's Me BCL Concert’. Rasa penasaran khalayak pada beberapa waktu ke belakang, terjawab sudah lewat aksi ciamik tersebut.

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Dibalut konsep berseni serta panggung nan megah, konser dibuka dengan beberapa lagu seperti Ku Cinta Kau, Aku Tak Mau Sendiri, Tentang Kamu dan Kecewa. Sebagai pembukaan, BCL mengucapkan sepatah dua patah kata.

"Selamat malam semuanya, senang sekali akhirnya bisa mewujudkan sebuah konser. Perjalanannya panjang, melibatkan orang-orang banyak, dan yang pasti ini adalah persembahan untuk kalian semua," ujar BCL, di Jakarta Convention Center, Rabu malam, 1 Maret 2017.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Sejumlah musisi tampak hadir untuk berkolaborasi, seperti Yovie Widianto, Nathan Hartono, Ariel Noah, grup musik PAS Band, Dipha Barus, serta Ari Lasso. Setiap lagu dibawakan dengan apiknya.

Ada pula sosok non-penyanyi seperti Joe Taslim dan BJ Habibie yang tampak dalam layar monitor saja, serta Reza Rahadian. Terlebih saat berduet dengan Reza, BCL tampak menggoda lewat dansa manisnya dengan membawakan lagu Jangan Gila.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates

"Kayaknya Ryan Gosling dan Emma Stone harus mundur ya, dari La La Land. Kalau ada produser film, sudah tahu dong, siapa yang cocok buat film musikal," katanya, diiringi tawa dan riuh tepuk tangan penonton.

Konser ini BCL persembahkan buat suaminya Asraf Sinclair, sang anak Noah, mendiang Suwardi Widjaja yang mengangkat karier musik BCL, serta kedua orangnya. Lagu-lagu beken seperti Sunny, Taklukkan Dunia dan Wanita Terbahagia ikut ditampilkan di atas panggung.

27 lagu yang dibawakan, dengan konsep kostum serta tata letak panggung yang memukau, ampuh membuat konser kian megah. BCL menutup konser dengan ungkapan rasa terima kasih.

"Malam ini, saya hanya ingin bernyanyi dan berbagi mimpi. Semoga semua yang di sini makin sayang dengan saya, lalu kian mengerti cara menyampaikan cinta lewat lagu," kata BCL. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya