Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Hajatan tunggal Bunga Citra Lestari (BCL) bertajuk ‘It's Me BCL Concert’, rampung sudah. Membawakan 27 lagu dengan konsep unik, penonton dibuat puas dengan penampilannya.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

BCL mengaku merasa lega dengan apa yang telah ditampilkannya di atas panggung.. Sampai saat ini, ia merasa konser yang baru saja digelar bagaikan mimpi.

"Rasanya kayak mimpi. Kita latihan kayak orang gila. Ini tuh bukan cuman mimpi aku, tapi mimpi semua orang. Alhamdulillah semuanya lancar," ujarnya, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 1 Maret 2017.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates

Meski tampil maksimal, namun di sejumlah sektor, ada beberapa hal yang menjadi tantangan terbesar bagi diri BCL. Ia berusaha melewati semua itu, agar aksinya mampu bernilai sempurna.

"Kalau ditanya dari seluruh konsep, setiap segmen pasti punya kesulitan sendiri, baik dari segi teatrikal, musikal, dan lain-lain. Semuanya susah dan butuh perjuangan," kata BCL, mengungkapkan apa saja tantangan tersebut.

Ashraf Dukung Penuh Konser Tunggal BCL

Masih terbayang-bayang, BCL terus mengungkapkan rasa syukur terhadap konser tunggal perdananya yang baru saja rampung. Ia berharap agar konsernya bermanfaat untuk khalayak luas.

"Finally, terjadilah sudah konser 'It's Me BCL'. Terima kasih kepada semua yang sudah membantu, semoga bisa dinikmati oleh semua penonton yang datang," ujarnya. (one)

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Ia baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk 'It's Me BCL'.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2017