Ashraf Sinclair Bicara soal Kesuksesan Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Karier Bunga Citra Lestari semakin meroket. Sejumlah film yang dibintanginya meraih sukses. Kesuksesan karier Bunga, menjadi perhatian sang suami, Ashraf Sinclair. Ia mengaku bangga karena istrinya sukses sebagai aktris dan juga penyanyi. 

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

"Aku senang sekali. Dari awal dia (Unge) memang bilang suka nyanyi, tapi dia mulai dari sinetron jadi dia lahir dari akting," kata Ashraf saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Baginya, akting tak hanya disampaikan melalui sinetron atau film, tapi juga ungkapan emosi dalam sebuah lagu. Tak heran, ibu satu anak ini sangat menikmati kegiatannya sebagai aktris dan juga penyanyi. "Sangat natural, dia juga selektif enggak asal ambil film aja. Bangga ya melihat dia seperti itu," ujar pria Malaysia ini.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

Pria berdarah Inggris ini menyatakan setelah sibuk dengan dunia akting, BCL, begitu artis ini biasa disapa mulai fokus dengan kariernya di dunia tarik suara. Ashraf sangat mendukung karier BCL di dunia hiburan. Ia memberikan kebebasan untuk istrinya dalam berkarier, tetapi tetap memperhatikan keluarga. Dan ia percaya BCL mampu mengatur antara kesibukannya di dunia artis serta tugasnya sebagai istri dan ibu bagi putra mereka, Noah.

"Sekarang dia balik lagi ke nyanyi, jadi banyak waktu di rumah," ujar pesinetron Catatan Hati Seorang Istri ini.

Melly Goeslaw Dukung Konser Perdana BCL
Konser Tunggal Bunga Citra Lestari

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Ia baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk 'It's Me BCL'.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2017