Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Tak cuma asyik membawakan lagu cinta dan sejenisnya, Bunga Citra Lestari (BCL) turut mempersembahkan sajian spesial buat kedua orangtuanya. Hal itu ia tunjukkan dalam gelaran konser tunggal perdananya bertajuk ‘It's Me BCL’.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Lewat penampilan di panggung, BCL menyempatkan diri membawakan lagu Ayah karya Rinto Harahap dan Bunda ciptaan Melly Goeslaw. Kedua tembang itu diuntaikannya dengan teramat syahdu.

Mempersembahkan lagu untuk kedua orang tuanya itu, konon telah menjadi keinginannya sejak lama.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

“Memang, aku bilang aku punya satu segmen, ini persembahan aku. Pastinya ada orang penting yang men-support aku, makanya mau bikin satu segmen buat tribute," ujarnya, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 1 Maret 2017.

Sejak awal membawakan lagu, tampak mata sang ayah yang berkaca-kaca karena tersentuh bakti mulia anaknya yang kini sukses. Terlebih saat membawakan Bunda, justru BCL sendiri yang sempat menghentikan lagu karena tak kuasa menahan tangis.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates

Penonton dibuat terharu saat menangkap momen pilu tersebut. Tak terkecuali, anaknya Noah, turut menangis melihat ibunya di atas panggung sana, sehingga dengan sigap, sang suami Asraf Sinclair segera memeluk bocah lelaki tersebut.

"Noah sangat sensiitif, jadi dia menangis melihat saya nangis," ujar BCL.

Konser tunggal perdana BCL berjalan dengan lancar. Sejumlah penonton tampak puas melihat aksi 27 lagu BCL plus tatanan panggung yang menawan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya