Rizky Febian Deg-degan Duet Bareng Bunga Citra Lestari

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Putra kandung komedian Sule, Rizky Febian, akan satu panggung dengan Bunga Citra Lestari. Mereka berkolaborasi membawakan lagu Tetaplah di Hatiku dalam acara perayaan ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta pada Selasa, 23 Agustus 2016.

Bungkam Soal Rencana Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Sule Sudah Beri Restu?

Ikky, begitu sapaannya, mengaku sangat bangga dapat duet bareng dengan Bunga Citra Lestari. Dia yakin penampilannya bersama istri Ashraf Sinclair itu akan memukau.

"Deg-degan bangetlah, apalagi sama senior. Sekarang masih persiapan diri dulu, hafalin lagu, siapin mental. Karena BCL (Bunga Citra Lestari) udah senior, biar enggak canggung, karena itu lagu romantis," katanya di Jakarta pada Jumat, 19 Agustus 2016.

Mahalini Ngambek Lagunya Dibikin Dangdut, Dewi Perssik Beri Sindiran: Harusnya Seneng Jadi Terkenal!

Meski demikian, dia tak ingin menganggap pekerjaan itu sebagai beban. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu sangat menikmati profesinya.

"Ikky emang paling suka kolaborasi, enjoy aja. Nanti akan bawa lagu Kesempurnaan Cinta juga yang dibikin lebih menarik lagi dan visual digitalnya berbeda," ujarnya.

Viral Video Mahalini Cium Ketiak Rizky Febian, Tuai Kritikan: Mau-maunya Cium Ketek!

Dia memiliki penilaian khusus tentang sosok Bunga Citra Lestari alias Unge. Katanya, "Berkarakter, jago akting dan luar biasa. Enggak mau nolak kalau featuring (berduet) sama dia, meski pun enggak tahu lagu.”

Puncak perayaan ulang tahun televisi swasta itu dimeriahkan sejumlah artis lain, AgnezMo, NOAH, Nidji, Rossa, Judika, Once, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Cakra Khan, Kunto Aji, dan Virzha. Deretan presenter kenamaan Tanah Air, seperti Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Robby Purba, Ayu Dewi, Cut Meyriska, dan Denny Cagur akan menambah kemeriahan acara itu.

Sule dan Ucie Sucita

Sule Jawab Teka-teki Hubungan dengan Ucie Sucita, Ternyata Punya Lagu Bareng

Dan melalui Instagram pribadinya, Uci pun diketahui pernah mengunggah video yang menampilkan kemesraannya dengan Sule saat sesi pemotretan.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2023