Reza Rahadian Bangga My Stupid Boss Ditonton 2 Juta Penonton

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id –  Peran Reza Rahadian sebagai Boss Man dengan sifat yang arogan mampu memukau penonton film Indonesia. Terbukti, dalam 13 hari tayang, film yang disutradarai Upi ini mampu meraih 2.032.000 penonton.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Dalam kurun waktu empat tahun terakhir hanya AADC 2 dan My Stupid Boss yang bisa merengkuh penonton di atas dua juta. Sebelumnya film Habibie & Ainun dan 5 CM, pada tahun 2012 mampu mendatangkan penonton di atas 2 juta.

Sebagai pemain utama, Reza Rahadian mengaku bangga dengan pencapaian tersebut. "Orang bilang ada siklus empat tahunan di perfilman Indonesia. Empat tahun lalu saya ada, dan sekarang masih menjadi bagian dari kesuksesan film Indonesia. Tentu saja saya merasa bangga," ujar Reza.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

Sementara itu lawan main Reza, Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan kalau ini adalah kesuksesan bersama. BCL mengucapkan syukur tak terhingga dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam penggarapan film ini.

"Kesuksesan ini, di samping kerja keras dan totalitas kami berdua berakting, juga karena sutradaranya yang hebat dan dukungan seluruh yang terlibat dalam film ini. Begitupun dengan pihak Falcon Pictures yang secara all out mempromosikan film ini," ujar BCL.

Indro Warkop Komentari Kesuksesan 'My Stupid Boss'

Tak hanya mampu menyedot 2 juta penonton, tapi film My Stupid Boss juga bisa mengalahkan pendapatan jumlah penonton film Hollywood, X-Men: Apocalypse di Indonesia.

Reza Rahadian dan BCL

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Mereka tak menyangka film 'My Stupid Boss' laris manis.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016