My Stupid Boss Mampu Bersaing di Bioskop Kelas A

Film My Stupid Boss di Malaysia
Sumber :
  • tasya paramitha/VIVA

VIVA.co.id –  Film My Stupid Boss mencuri perhatian publik dan penggemar film di Tanah Air. Bagaimana tidak, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) itu mampu bersaing dan mengalahkan dengan film Hollywood, yakni X Men : Apocalypse dalam jumlah penontonnya.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Kesuksesan My Stupid Boss ini mengikuti film nasional sebelumnya Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang mampu mengungguli Captain America : Civil War.

Bahkan karena kesuksesannya ini, film My Stupid Boss masuk di bioskop untuk kelas menengah keatas (Kelas A). Bahkan, film seperti My Stupid Boss yang tayang di bioskop-bioskop kelas A, juga kerap dipenuhi oleh penontonnya.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Apakah film My Stupid Boss sudah memuaskan dan sebagai film yang diinginkan penonton di Tanah Air?

Coorporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng tidak menampiknya. Hanya saja, menurutnya, sudah seharusnya para sineas Indonesia, memahami film seperti apa yang diperkirakan disukai oleh pasar.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

"Produser mesti jeli. Penonton film Tanah Air kini memang sudah pintar. Film yang bermutu baik, memiliki ide menarik, jalinan cerita yang kuat didalamnya, dibuat secara sungguh-sungguh, eksekusinya pun baik, ditambah promosi yang memadai, akan meraih kesuksesan seperti yang kini sedang dialami oleh My Stupid Boss," ungkap Catherine, Senin, 23 Mei 2016.

Catherine menambahkan, setiap film nasional yang akan tayang di bioskop Cinema 21, memang dilakukan semacam klasifikasi. “Khusus film My Stupid Boss, film ini memang bisa main di semua kelas. Tapi, terkadang memang ada film nasional yang hanya bisa main di grade bioskop kelas A, B atau hanya ada yang bisa main di bioskop kelas C,” katanya.

Terbukti, meski harus bersaing dengan film X Men Apocalypse, film My Stupid Boss bisa menyamai bahkan melebihi perolehan penonton di bioskop-bioskop kelas A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya