Perasaan Bunga Citra Lestari saat Berjilbab

Bunga Citra Lestari saat berperan di Jilbab Traveler.
Sumber :
  • Instagram.com/bclsinclair

VIVA.co.id – Artis Bunga Citra Lestari kembali menunjukkan kualitas aktingnya di film terbarunya berjudul Jilbab Traveler. Dalam film yang diproduksi oleh Rapi Film Production ini,  BCL, sapaan akrabnya memerankan Rania seorang wanita berjilbab yang bercita-cita ingin keliling dunia.

Pesan Khusus BJ Habibe untuk Morgan Oey

Meski filmnya belum rilis, namun gaya busananya itu spontan menjadi bahan perbincangan publik.

"Orang jelas akan membandingkan karakter Rania dengan real life. Tapi namanya orang belajar, aku enggak pernah tahu bagimana rasanya berjilbab jika tak mencoba," ujar BCL saat peluncuran poster film Jilbab Traveler di kantor Rapi Film di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Mei 2016.

Jadi Pemeran Utama Jilbab Traveler, BCL Belum Mau Berhijab

Istri dari Asraf Sinclair ini mengaku merasakan hal yang berbeda saat dia syuting memerankan diri sebagai seorang wanita berhijab.

"Yang pasti aku dapat pandangan baru. (Berjilbab) itu sesuatu yang indah dan bagus," tuturnya.

BCL dan Morgan Oey Kaget dengan Antusiasme Penonton

BCL sendiri cuma mencoba bersikap profesional dengan karakter apapun yang akan ia mainkan dalam sebuah judul film. Ketika ditawari memerankan Rania, tanpa pikir panjang ibu satu anak ini menerimanya. Terlebih lagi karakter dan visi dari Rania memang masuk dalam kriterianya.

"Buat saya mengambil peran enggak memandang look akan seperti apa, tapi karena karakter dan visinya. Setelah syuting ini saya mendapat sesuatu, saya memang menikmati momen-momen memakai jilbab sebagai Rania. Tapi kalau untuk BCL-nya sendiri masih menuju proses ke sana," tambahnya

Selain diperankan oleh BCL, film yang diadaptasi dari novel ini turut diramaikan oleh kehadiran nama-nama aktor top lain seperti Morgan Oey, Indra Bekti, Ringgo Agus Rahman dan Giring Nidji. Jilbab Traveler rencananya akan dirilis Lebaran mendatang di bioskop di Indonesia.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya