BCL dan Morgan Oey Kaget dengan Antusiasme Penonton

Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jilbab Traveler, film yang diadaptasi dari novel Asma Nadia dengan judul yang sama, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea, resmi tayang di bioskop hari ini, Selasa 5 Juli 2016.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Antusiasme penonton yang datang ternyata melebihi ekspektasi para pemain film tersebut, terutama Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey. BCL tidak menyangka animo masyarakat sangat tinggi, meskipun jadwal penayangan film tepat satu hari sebelum hari raya Idul Fitri.

"Senang sih. Tidak menyangka akan ada banyak orang yang akan nonton film hari ini, karena ini satu hari menjelang Lebaran. Kayaknya orang lagi pada sibuk di rumah atau mudik, tapi ternyata ramai. Antusiasmenya oke. Jadi, ya happy," ujar BCL saat ditemui seusai Meet and Greet film Jilbab Traveller di XXI Blok M Square.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

Sama halnya dengan BCL, Morgan yang juga hadir saat itu, mengaku senang dengan banyaknya penonton yang hadir di pemutaran perdana film tersebut.

"H-1 Lebaran mereka enggak sia-sia untuk datang nonton film Indonesia, terutama film kami, Jilbab Traveler. Jadi, kami pun senang," ujar Morgan.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates

BCL juga merasa banyak mendapat respons positif dari masyarakat mengenai filmnya tersebut, terutama melalui media sosial. Baginya, film tersebut tidak terbatas pada kalangan tertentu saja, tetapi cocok untuk dinikmati oleh semua kalangan.

"Banyak yang komentar atau tag di Instagram dengan quote film ini. Oh, berarti mereka sudah nonton. Ada yang bilang bagus, baper, lucu Ringgo mainnya. Dapat berbagai komen sih. Orang yang suka lucu, bisa dapat lucunya di sini. Yang ingin religi, ini juga ‘napasnya’ Islam. Jadi, ya beda-beda penonton," ungkap BCL.

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Ia baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk 'It's Me BCL'.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2017