BCL Tak Mau Sembarangan Mengenakan Hijab

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan film bergenre komedi beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari kembali muncul dengan film terbaru yang mengangkat kisah percintaan seorang gadis berhijab.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Dalam film berjudul Hijab Traveler, Love Sparks in Korea, wanita yang akrab disapa BCL ini memerankan tokoh seorang gadis berhijab bernama Rania Samudra. Ia pun mengaku banyak menerima pujian saat dirinya mengenakan hijab selama syuting film yang mengambil latar di Korea Selatan itu.

Namun, saat ditanya apakah ia terpanggil untuk mengubah penampilannya seperti tokoh yang ia mainkan, BCL pun memberikan jawaban diplomatis.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

"Saya sangat nyaman dan happy ketika memerankan Rania yang berjilbab. Apalagi banyak yang puji kalau aku terlihat cantik saat berjilbab. Tapi, buat aku jilbab bukan sekadar pakaian. Jilbab itu sesuatu yang lebih. Jadi, aku enggak mau sembarangan," kata BCL saat ditemui di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Kamis, 16 Juni 2016.

Istri Ashraf Sinclair ini juga menegaskan bahwa ia butuh melalui proses lagi sebelum memutuskan berjilbab. Salah satunya adalah dengan memerankan karakter berhijab di mana dia bisa belajar dan mendapatkan pengetahuan baru mengenai jilbab.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates
Konser Tunggal Bunga Citra Lestari

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Ia baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk 'It's Me BCL'.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2017