Menyanyikan Lagu Ini Bikin BCL Tak Berhenti Menangis

Bunga Citra Lestari saat berperan di Jilbab Traveler.
Sumber :
  • Instagram.com/bclsinclair

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari secara resmi merilis lagu yang menjadi soundtrack film yang dibintanginya Jilbab Traveler, Love Sparks in Korea, berjudul Aku Bisa Apa?.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Musisi Melly Goeslaw didaulat sebagai pencipta lagu yang menceritakan tentang kegelisahan seseorang yang berdiri di atas dua cinta. Tidak ada lirik-lirik cinta yang menyayat hati, tapi lagu ini juga memiliki kisah yang mengharukan bagi penyanyi yang akrab disapa BCL itu dan juga Melly.

"Lagu ini spesial buat aku karena ini adalah lagu titipan terakhir dari Pak Iin (Produser BCL) sebelum beliau pergi untuk selamanya," ujar BCL saat peluncuran lagu Aku Bisa Apa? di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Kamis, 16 Juni.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

Kepiawaian Melly dan suaminya, Anto Hoed, dalam merangkai nada membuat begitu ibu satu anak itu terpesona dengan lagu Aku Bisa Apa?. Menurut BCL, ini adalah lagu yang sangat indah.

"Sepertinya semua hati dipakai untuk lagu ini. Aku menikmati sekali lagu ini. Sampai habis rekaman aku enggak berhenti nangis," kata BCL.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates
Konser Tunggal Bunga Citra Lestari

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Ia baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk 'It's Me BCL'.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2017