BCL dan Reza Rahadian Sambangi Kantor Ahok, Ada Apa?

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id –  Aktris Bunga Citra Lestari dan aktor Reza Rahardian menyambangi Kantor Walikota DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 9 Mei 2016. Keduanya terlihat bahagia bisa bertandang ke kantor orang nomor satu di Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

"Kedatangan kami ke ke sini untuk mengundang langsung ke Pak Ahok untuk menonton film terbaru kami My Stupid Boss," kata Reza.

Tak hanya mengundang, Reza dan Bunga pun diajak berkeliling ruang kerja Ahok. "Senang banget turnya, duduk di kursi Pak Ahok, hehe. Pengalaman paling seru, kapan lagi ngerasain duduk di kursi Gubernur," ucap pemain film Habibie & Ainun itu.

Dengan bangga, pria berusia 29 tahun itu pun tak menyangka bisa duduk di bangku kerja sang Gubernur.

"Rasanya kaya kursi sih pak, hehe, bedanya ini yang ngawas Bapak langsung, hehe. Kita pernah bertemu di film sebelumnya, Pak Ahok masih sebagai wakil gubernur," ungkapnya.

Ahok secara gamblang mengungkapkan jika dirinya sering menonton film-film karya anak bangsa. "Termasuk sering, satu bulan, dua bulan sekali, sebisa mungkin kita nonton, kita ajak bareng (semua staf kerjanya). Saya kira ini bagian dari kita mau mendorong kecintaan orang terhadap film Indonesia," kata Ahok.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks
Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022