Gala Premier 'My Stupid Boss', BCL Ajak Artis Nonton Bareng

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Gala premier (penayangan perdana) film My Stupid Boss yang akan berlangsung pada 13 Mei 2016 diperkirakan berlangsung meriah. Sebab, selain dihadiri oleh undangan, ratusan artis juga akan hadir pada acara tersebut.

BCL: My Stupid Boss Obat Penghilang Stres

Bunga Citra Lestari (BCL) yang memerankan tokoh Diana di film My Stupid Boss, mengaku mengundang teman-teman seprofesinya. "Saya yakin teman-teman dan semua akan hadir pada gala premier, bisa menikmati film My Stupid Boss," ungkapnya, Kamis 12 Mei 2016.

Selain itu, Reza yang memerankan tokoh bossman mengundang teman-temannya. "Memang setiap gala premier termasuk My Stupid Boss, saya selalu mengundang teman-teman. Sekalian saya bisa kumpul bareng dan biasanya minta testimoni dari mereka soal filmnya," ujarnya.

Bunga Citra Lestari Kapok Sering Lewatkan Sarapan

Artis yang akan hadir di acara gala premier film My Stupid Boss di antaranya adalah Krisdayanti, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Ruth Sahanaya, Rossa, Vidi Aldiano, Titi DJ, Indah Dewi Pertiwi, Adrian Maulana, Tompi, Glen Fredly, dan Shandy Sondoro.

Film My Stupid Boss akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, pada 19 Mei 2016. Film ini bercerita kehidupan karyawan dengan bosnya yang memiliki sifat super aneh.

Masuk Kelompok '3 Srikandi,' BCL Luka Lebam

Sekadar diketahui, dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini, Bunga dipercaya untuk memerankan Diana. Diana akan bertarung melawan ego sang bos (Reza Rahadian) yang luar biasa kuatnya.

Bunga Citra Lestari saat syuting Jilbab Traveler di Korea Selatan

Cerita Bunga Citra Lestari soal Islam di Korea

BCL sangat terkejut melihat komunitas Muslim di Korea.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2016