Masuk Kelompok '3 Srikandi,' BCL Luka Lebam

Bunga Citra Lestari (BCL)
Sumber :

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari akhirnya membintangi film “3 Srikandi” bersama Chelsea Islan dan Tara Basro. Aktris yang akrab disapa BCL ini menggantikan posisi Dian Sastrowardoyo, yang sebelumnya diminta rumah produksi Multivision Plus untuk berperan di film itu – yang berkisah soal tiga atlet panahan yang berhasil persembahkan medali perak bagi Indonesia di Olimpiade 1988 di Korea Selatan.

BCL Tercengang dengan Akting Morgan Eks SMASH

BCL mengaku mendapat porsi latihan memanah lebih berat  dari Chelsea dan Tara. Ini lantaran dia terlambat mengikuti proses syuting.

"Setiap hari latihan, pegang panah emang berat. Aku kebetulan yg terakhir ikutan di film ini. mereka duluan 3 bulan sebelumnya. Aku latihan 5 hari mengejar syuting ini," ujar BCL, Selasa 19 April 2016.

Cerita Bunga Citra Lestari soal Islam di Korea

Demi mengejar waktu syuting, istri dari Ashraf Sinclair ini rela latihan siang dan malam untuk mendapatkan kualitas peran yang mumpuni.

"Banyak nanya. Aku mengejar lebih tertib, lebih banyak latihan," ujarnya.

BCL: My Stupid Boss Obat Penghilang Stres

Ya, dalam film yang diproduseri Raam Punjabi itu, baik BCL, Chelsea maupun Tara Basro, dituntut untuk berakting layaknya trio atlet pemanah RI di Olimpiade 1988 – yaitu Nurfitriyana Saiman, Kusuma Wardhani, dan Lilies Handayani. Diakui BCL, proses syuting 3 Srikandi ini cukup menguras energi, hingga membuat luka dan sedikit lebam di bagian tubuhnya.

"Emang kerja keras banget. Syutingnya juga capek banget, tangan biru-biru lebam. Itu semua untuk dapat teknik panah yang benar," ucap BCL

Flm ini juga dibintangi oleh Reza Rahardian dan Indra Birowo. Film 3 Srikandi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2016. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya