Christine Hakim Kaget Film Indonesia Ini Tayang di 4 Negara

BCL dan Reza Rahadian di Film My Stupid Boss
Sumber :
  • dok.falcon

VIVA.co.id – Film My Stupid Boss dan Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) menjadi film yang membanggakan bagi dunia film Indonesia. Pasalnya, selain akan tayang di Indonesia, kedua film ini juga akan tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam, dan khusus My Stupid Boss akan tayang juga di Singapura.

BCL Tercengang dengan Akting Morgan Eks SMASH

Artis senior Christine Hakim mengaku terkejut dan senang dengan kemajuan film Tanah Air lewat dua film yang tayang di negara tetangga. Pemeran Cut Nyak Dien itu pun sempat melihat langsung proses syuting film My Stupid Boss yang dibintangi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian itu.

“Kebetulan saat syuting film My Stupid Boss saya sempat datang ke lokasi melihat pengambilan gambar Reza Rahadian yang berperan sebagai Bossman. Saya berharap, dengan kualitas akting Reza Rahadian dan penampilan Bunga Citra Lestari akan mendapatkan apresiasi yang tinggi dan menghibur bagi masyarakat di empat negara,” ucap Christine, Selasa 26 April 2016.

Hari Pertama Tayang, Film My Stupid Boss Laris Manis

Hal senada juga disampaikan oleh penulis skenario film Ayat-ayat Cinta, Salman Aristo. Salman mengapresiasi dua film tersebut bisa tayang di luar negeri.

“Ini sebuah prestasi besar bagi film Tanah Air, harusnya tahun ini jadi tahunnya film Indonesia. AADC 2 semua pengen nonton, belum pernah ada yang se-epic ini. Khusus berkaitan dengan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), ini jawaban kenapa AADC 2 dan My Stupid Boss ditayangkan di empat negara tetangga. Berarti My Stupid Boss dan AADC 2 dan secara bisnis sudah diperhitungkan mereka," ucap Salman.

Bunga Citra Lestari Puas dengan 'My Stupid Boss'

AADC 2 akan tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada tanggal 28 April 2016, sedangkan My Stupid Boss akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, pada tanggal 19 Mei 2016.

BCL di film 3 Srikandi

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

Selain BCL juga ada Tara Basro dan Chelsea Islan

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016