Hari Pertama Tayang, Film My Stupid Boss Laris Manis

Film My Stupid Boss di Malaysia
Sumber :
  • tasya paramitha/VIVA

VIVA.co.id – Duet Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam film My Stupid Boss, memang ditunggu-tunggu para pencinta film Indonesia. Terbukti, di hari perdana film ini tayang, penonton seperti sudah tidak sabar lagi untuk segera menontonnya.

Bunga Citra Lestari Puas dengan 'My Stupid Boss'

Dari pantauan di media sosial, terjadi antrean panjang di bioskop untuk menonton film My Stupid Boss. Bahkan, di beberapa bioskop seperti di Blok M Square Jakarta, Opi Mall Palembang, Duta Mall Banjarmasin, Lippo Mall Yogyakarta, Mandala Malang, Citra 21 Semarang, Ciputra Seraya Pekanbaru, Blitz BEC (Bandung Electronic Center) Bandung, dan beberapa wilayah lainnya pada show pertama dan kedua, tiket My Stupid Boss habis terjual.

”Puji Tuhan, terima kasih untuk para pencinta film Indonesia, dan terima kasih atas dukungannya pada film My Stupid Boss. Mari bersama-sama kita buktikan bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negari sendiri,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis 19 Mei 2016.

Main Film My Stupid Boss, BCL Tertawa Hingga Tiga Hari

Film My Stupid Boss mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam hari ini, 19 Mei 2016. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini dibintangi oleh Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, dan Iskandar Zulkarnain.

Film ini bercerita kehidupan karyawan dengan bosnya yang memiliki sifat super aneh. Sekadar diketahui, dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini, Bunga dipercaya untuk memerankan Diana. Diana akan bertarung melawan ego sang bos (Reza Rahadian) yang luar biasa kuatnya.

Pemeran Utama Rela Lakukan Ini Demi My Stupid Boss
Bunga Citra Lestari

BCL Tercengang dengan Akting Morgan Eks SMASH

Bunga Citra Lestari selalu disandingkan dengan aktor kawakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2016